-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Yudarta pembina yakin FSK jadi flamboyan di Liga 3

 

Komen Yudarta, pembina FSK 

GATRADEWATA NEWS | KLUNGKUNG | Untuk menyambut kompetisi Liga 3 regional Bali 2021, Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) persiapkan diri dan siap bertanding menghadapi tuan rumah PS Jembrana yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2021 jam 15.30 Wita. Liga bergengsi yang diikuti 16 klub dan akan dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing dihuni empat klub.




Grup A dihuni Perseden Denpasar, PS Jembrana, FSK Klungkung, dan Persekaba Bali FC.
Semua pertandingan penyisihan Grup A akan berlangsung di di Stadion Pecangakan Jembrana Bali.

Grup B diisi PS Tunas Muda Ubud, PS Gianyar, Sportivo Buleleng, dan Pro Kundalini FC. Laga grup B digelar di Lapangan Wanara Mandala (Monkey Forest) Ubud, Gianyar. Pertandingan ini digelar dengan penerapan prokes ketat, sampai tidak boleh ada penontonnya.

Acara persembahyangan bersama bersama tim squad FSK dan Pembina FSK

Ditemui dalam acara pelepasan atlit Askab Klungkung menuju pertandingan Liga 3 regional Bali, I Ketut Komen Yudarta selaku pembina FSK menekankan bahwa berdasarkan arahan Bupati Klungkung, Askab PSSI Klungkung dan Ketua KONI Klungkung mereka terlihat kompak dalam mendukung FSK bertanding dalam kompetisi Liga 3 regional Bali 2021 ini.

"Saya hari ini bersama Gus Kayun (Striker FSK) untuk berbagi sedikit perasaannya menjadi tim FSK, saya percaya bahwa semua planning (rencana), kerja keras dari coach (pelatih) dan didukung dengan admin-admin yang bekerja luar biasa, saya merasa yakin bahwa kita bisa bicara banyak di Negara nanti, " ungkapnya, Jumat (15/10/2021).

"Saya yakin dengan chemistry antara semuanya, FSK akan menjadi flamboyan (sorotan / perhatian) bagi persepakbolaan di Bali, "ujar Yudarta.

Diungkap oleh Agus Kayun selaku striker (penyerang) yang nantinya menjadi andalan dari FSK untuk bertanding di lapangan Pecangakan Jembrana, " suatu kebanggaan buat saya secara pribadi bisa membawa FSK bertanding di Negara nanti, motivasi saya adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Klungkung, bisa lolos di group dan lolos selanjutnya, " tekannya, Jumat (15/10/2021).

Ia menambahkan bahwa taktik yang akan dilakukan, dirinya mengaku telah tahu apa seperti apa karakter lawan yang dihadapinya, "kami siap menuju Negara, " ungkapnya. (Ray)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post