-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Suardana, walau serba terbatas karena pandemi, liga 3 diharapkan sukses

 

Ketut Suardana, Asprov PSSI Bali


GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Persiapan untuk menyelenggarakan pertandingan liga 3 ditengah pandemi covid-19, Ketut Suardana yang ditemui disebuah cafe diseputaran kabupaten Gianyar menjelaskan, bahwa dirinya selaku Asprov PSSI Bali sudah membentuk panitia pelaksana pertandingan dan sudah melaksanakan verifikasi lapangan.




Lapangan yang akan dipakai ada 3, yakni lapangan Debes Tabanan, lapangan Yowana Mandala Gianyar, lapangan Pecangakan Negara - Jembrana. Yang semua itu sudah diverifikasi oleh panitia penyelenggara pertandingan. "Saya yakin persiapan yang sudah matang ini, walau semuanya serba terbatas karena dana. Kita melihat semangat dalam melaksanakan liga 3 ini, "ungkapnya, Selasa (06/10/2021).


Disamping pertandingan liga 3 ini, nanti akan dilaksanakan juga pertandingan sepak bola wanita, persamaan gender dalam bermain bola saat ini menjadi diskusi yang menarik, "kita harus juga menghargai para wanita, dari sastra kita kalo kita tidak menghargai wanita dunia akan hancur, "candanya pagi itu.


Sepak bola wanita ini untuk menambah minat para wanita, ia berujar agar diperkenalkan di kampus-kampus, club-club yang berminat, perusahaan dan lainnya.


"Bahkan ada pemain kita yang dilirik untuk ikut bergabung di timnas wanita bahkan, "katanya.


Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya optimis walau kekurangan pada saat pandemi ini pasti sangat banyak. Tetapi baginya semangat panitia pelaksana yang bolak-balik ke negara (Jembrana) untuk melihat dan memantau untuk persiapan liga 3 ini begitu bersemangat. 


Ia tidak memungkiri bahwa saat pandemi ini penonton akan ditiadakan, ini seperti makan sayur tanpa garam. Ia yang berpengalaman mengurus persepakbolaan ini dari tahun 80-an mengatakan bahwa penonton juga bagian yang terpenting dari sepak bola itu sendiri.


"Penonton memiliki kontribusi tersendiri sebagai penyemangat para pemain, walaupun segala lini penuh kekurangan kita berharap semua aspek mendukung diselenggarakannya liga 3, Suratin dan sepak bola wanita yang akan kita adakan, "pungkasnya. (Ray)
………


"Ketika kita memberikan tempat bermain yang baik, Kita dapat menciptakan atlit yang hebat"

-Ketut Suardana-



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post