-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Soft Opening United Sentrik Bali, hadirkan United T1800

 

(Kiri) Mujiardi Santoso (Ketua LSM Prabu Bali), I Gede Pasek Wijaya (GM. United Sentrik Bali)

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Motor bertenaga listrik memang jarang ditemui disepanjang jalan, tetapi motor listrik ini merupakan teknologi baru ramah lingkungan, bahkan nol emisi gas buang kendaraan yang berbahaya bagi kesehatan.




Dalam acara soft opening United Sentrik Bali, yang diikuti sebagian kecil influencer, wartawan dan tamu undangan merupakan upaya sosialisasi dalam memperkenalkan motor ramah lingkungan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ada, Sabtu (02/10/2021), di jalan Gatot Subroto, Denpasar.

Ditemui usai acara I Gede Pasek Wijaya ungkapkan bahwa motor listrik united T1800 merupakan motor yang hemat energi, praktis dan ramah lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa motor listrik adalah motor yang hemat perawatan, "United T1800 itu tanpa service rutin dan ganti oli, hemat pajak, hemat pengisian daya hanya 2600 bisa mencapai 60 km dan tentu praktis tanpa perlu keluar rumah, bisa charge dikamar karena baterai moveable, bahkan di garasi juga, "ungkapnya.


United T1800

Dengan menggunakan motor listrik disamping mendukung program pemerintah juga mengurangi polusi udara akibat asap kendaraan bermotor. United T1800 mempunyai dimensi panjang 1.886 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.170mm. Bobot kosong motor 99 kg dengan daya angkut 150 kg.

Pelek depan belakang lingkar 12 inci. Ban depan ukuran 100/170 sedangkan ban belakang 120/17. Supensi belakang tipe dual shock. Adapun rem depan belakang sudah cakram.

United T1800 menggunakan motor listrik (dinamo) dari 60V 1800W besutan Bosch. Menghasilkan rated speed 620 rpm dan torsi 27 Nm. Daya tersebut disokong baterai Lithium ion berkapasitas 60V 28Ah. 

Ia juga menambahkan, saat ini lebih banyak untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga lingkungan dari bahaya gas buang kendaraan. "Pemanasan global saat ini paling tinggi berasal dari asap knalpot kendaraan motor konvensional, motor listrik adalah solusinya, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post