-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Semeton Muntra bagi ratusan Sembako, Kusnandar : berhenti wacana dan berkarya, saatnya pengabdian

 

Kusnandar, bagi ratusan sembako kepada masyarakat Denpasar dan Badung

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Kondisi Pandemi di masyarakat Bali belum juga usai, pemulihan ekonomi pasca Covid-19 tentu tidaklah mudah. Masyarakat masih membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup dalam kondisi yang masih sulit, melalui komunitas semeton Muntra bagikan ratusan sembako keseluruh Denpasar dan Badung.





Komunitas Muntra yang dikomandoi oleh Kusnandar yang baru saja disematkan jabatan sebagai wakil sekretaris DPD Gerindra Bali, mengikuti jejak I Wayan Muntra, mengungkapkan hal yang konsisten yakni sudah saatnya berhenti berwacana dan berkarya serta sudah saatnya bergerak melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan cara yang dilakukan Semeton Muntra untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat secara nyata, "Iya ini bagian dari pengabdian, semoga bisa mengurangi kondisi sulit saat ini (pandemi Covid-19), "ujar Kusnandar, Kamis (07/10/2021).

Dihubungi via Whatapps I Wayan Muntra selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali mengaku sedang pergi keluar kota untuk ikut terus membantu masyarakat Bali.

Ia mengharapkan pengabdiannya bersama Partai Gerindra kali ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup yang dirasakan masyarakat Bali. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post