-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Mudarta, Gempa Bali kemarin AHY yang beritahukan turun dan bantu masyarakat

 

Made Mudarta, Partai Demokrat Siap bersama membantu masyarakat

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Bali yang waktu yang lalu mengalami gempa yang banyak menimbulkan kerusakan diwilayah Bangli dan Karangasem dan terasa getarannya sampai kabupaten Buleleng, dengan magnitudo 4,8 SR, membuat akses jalan terhambat itu mendapat tanggapan dari partai Demokrat Bali, Pada Sabtu (16/10/2021), pukul 04.18 Wita.




Ditemui di kantornya I Made Mudarta menceritakan tentang pembagian bantuan terhadap masyarakat yang terkena dampak dari peristiwa tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya ditelpon langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Partai berlambang mercy ini, bahwa dirinya ditugaskan untuk membantu warga masyarakat yang terkena gempa.



"Saya ditelpon ketua umum AHY sekitar jam 6.30 pagi, beliau memerintahkan saya untuk turun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang mengalami korban gempa, yang terdampak Kabupaten Bangli dan Karangasem, kami disuruh kondisikan apa yang bisa kami bantu, "terang Mudarta, Sabtu (30/10/2021), di kantor DPD Partai Demokrat, Provinsi Bali.

Bantuan paket sembako, selimut, uang tunai dan bantal di desa Kedisan dan Trunyan Bangli merupakan pilihan Partai Demokrat untuk meringankan kondisi masyarakat terutama di Bangli. Ia juga menambahkan keprihatinannya terhadap masyarakat Bali yang mengalami 3 krisis, 1. Krisis Pandemi (Kesehatan), 2. Krisis Ekonomi, 3. Krisis bencana alam.



"Demokrat tergerak hatinya untuk ikut berjuang di lapangan, "sebutnya.

Respon cepat AHY terhadap kondisi di lapangan terutama Bali mendapat pengakuan dari Made Mudarta, ia juga menceritakan bahwa saat erupsi gunung Agung AHY juga sempat menengok langsung bencana yang terjadi. Bantuan itu juga sebagian berasal langsung dari ketua umum AHY.

Disebutkan juga tentang hari sumpah pemuda, Ia mengatakan bahwa AHY merupakan sosok anak muda yang lincah dan cepat tanggap terhadap kondisi yang ada. Disamping kapasitas AHY yang luas di Indonesia bahkan dunia, bahwa AHY merupakan sosok yang tegas karena mendapat didikan di militer sebelumnya. 

"Generasi z dan generasi muda saya yakin akan mendukung juga generasinya seperti pak AHY, Muda adalah kekuatan, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post