-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ketut Juliarta, Perempuan Indonesia hebat, Selamat Ulang tahun PIRA ke-13

 

Ketut Juliarta, Dirgahayu PIRA ke- 13

GATRADEWATA NEWS | KLUNGKUNG | Perempuan merupakan sosok yang sangat kuat bila dilihat dari era globalisasi ini. Peran perempuan yang tidak hanya dalam keluarga untuk melayani suami dan anak, namun peran domestik dan kancah publik tetap bisa dilakukannya secara sekaligus. Dengan kata lain perempuan saat ini dapat berkontribusi dalam segala bidang kehidupan tanpa ada diskriminasi pembagian kerja.

Dilirik dalam akun facebooknya I Ketut Juliarta yang merupakan kader politisi Gerindra yang bisa dibilang cukup muda (16 Juli 1990) ini mengungkapkan kekagumannya terhadap peran perempuan dalam kehidupan. Ia juga menuliskan bahwa kehadiran perempuan di dunia politik selain dapat memperjuangkan kepentingan perempuan juga dapat menunjukan derajat perempuan yang sama dengan laki-laki di dunia politik.

"Kehadiran perempuan di dunia politik selain memperjuangkan kepentingan perempuan adalah menunjukan derajat yang sama antara laki - laki dan perempuan, perempuan itu tangguh, "ungkapnya dalam pesan elektronik, Minggu (10/10/2021).

Banyak perempuan-perempuan hebat di dunia ini yang mampu untuk menjadikan diri pemimpin bagi dirinya sendiri, keluarganya bahkan dunia. Perempuan merupakan pilar dalam kehidupan sosial di masyarakat baik sebagai ibu rumah tangga dan sekaligus berkarier diluar rumah.

Ketut Juliarta yang merupakan ketua fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bali dalam akun facebooknya juga mengucapkan selamat kepada perempuan-perempuan hebat Indonesia, " Selamat hari ulang tahun ke-13 Perempuan Indonesia Raya (PIRA). Semoga bisa terus mewakili perjuangan perempuan Indonesia, "tulisnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post