-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ikatan Keluarga Batak Bali audensi dan diskusi hukum dengan kejari Denpasar

 

Audiensi Ikatan Keluarga Batak Bali (IKBB) 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR |Bertempat di ruang kerjanya, Kamis 7 Okt 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Yuliana Sagala S.H., M.H didampingi Kasie Pidum Bernard Purba, S.H. M.H. dan Kasie Intel I Putu Edi Suyantha, S.H, M.H.  menerima audiensi dari Ikatan Keluarga Batak Bali (IKBB) yang dipimpin oleh Ketuanya Pontas H. Simamora, S.E.Ak., M.M., CPS beserta jajaran dewan penasehat dan perwakilan marga yang ada di Bali.

Audiensi ini dimaksudkan juga untuk  mengucapkan selamat atas penugasannya di Bali sekaligus perkenalan dan bincang - bincang soal peningkatan partisipasi dan tanggung jawab Warga Batak di Bali khususnya dalam bidang sosial dan budaya.

Pada kesempatan ramah-tamah ini, Kajari berharap ada sinergi dari masyarakat dalam penegakan hukum di Bali ini. “Saya bersedia diajak berdiskusi untuk masalah-masalah hukum, silahkan diberitahu aja lewat telepon atau staff saya, nanti saya pasti akan response” demikian Yuliana berpesan.

“Sampai sejauh ini, dari data yang saya terima, warga Batak di Bali tidaklah terlalu membuat banyak masalah, kalau pun ada, saya kira harus kita minimalkan, khususnya dalam hal tindakan kriminal dan peredaran narkoba” tambah Yuliana, ketika IKBB menanyakan hal tersebut kepada Kajari. 

Sebelumnya beliau mengatakan, karena situasi Pandemi Covid-19  ini sejak menerima tugas sebagai Kajari pada Maret 2021, dia tidak bisa banyak bergerak dan lebih fokus kepada tugas-tugas yang baru diterimanya serta berkordinasi dengan pimpinan daerah lainnya, sehingga tidak mengetahui ada paguyuban warga Batak di Bali. 

Ikut hadir mendampingi ketua Umum yakni ; Erbin Simanjuntak dan Jansen Purba selaku penasehat IKBB, Vidi Simanjuntak dan Togi Silalahi mewakili pengurus IKBB, juga ikut serta Darling Sagala beserta istri mewakili Marga yang tergabung di Ikatan Keluarga Batak Bali.

Pertemuan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Erbin Simanjuntak yang juga menjabat Sintua di Gereja HKBP Denpasar, diakhiri photo bersama. (Tim)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post