-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Abang jago mabok aniaya satpam, tidak terima ditegur

 

Sumber video Facebook

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Banyak orang Bali berang lihat kelakuan 4 pemuda yang menganiaya seorang satpam saat berkendara di Jalan Raya Pemogan, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (3/10/2021) siang.




Kelakuan yang sok jagoan diduga kuat dipengaruhi oleh minuman keras (miras) dan ugal-ugalan mengendarai sepeda motor tanpa helm ini, bak jagoan menendang dan memukul satpam yang juga sedang mengendarai motor. Sebelum kejadian tersebut satpam ini menegur pengendara motor yang menyenggol seorang ibu yang juga tengah berkendara dari arah selatan menuju ke utara. Teguran ini yang membuat para pemuda itu tidak terima dan meluapkan emosinya bak singa yang kelaparan.

"Saya lihat meraka ugal-ugalan dan menyenggol seorang ibu, lalu ditegur oleh orang itu yang pakai baju security. Ngamuklah si preman itu, "ungkap pria yang tidak mau menyebutkan namanya.

Sempat terjadi cek cok mulut antara keduanya, lalu dari belakang satpam tersebut mendapatkan tendangan terbang dari preman lainnya. Akibatnya satpam tersebut tersungkur kearah jok motor, terlihat satpam tersebut hendak membalas cuma mungkin masih mencoba menahan diri.

"Harusnya satpam itu buka helm dan pukul kepala mereka semua, dan teriak rampok, biar kapok itu preman preman, " ujar seorang ibu yang juga kesal melihat kejadian itu.

AKP Hadimastika Karsito Putro selaku Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, membenarkan kejadian tersebut. Tetapi kejadian tersebut belum dilaporkan, "kami belum terima laporan, "ungkapnya sembari mengatakan anggotanya sedang melakukan lidik di Tempat Kejadian Perkara. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post