-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Trio dewan PDI Perjuangan gelontorkan 3 ton beras di sempidi, Badung

 

I Bagus Alit Sucipta, SH., (Gus Bota) dan Putu Yunita Oktarini, SE.

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Kondisi masa pandemi yang tidak kunjung usai, membuat trio dermawan yakni  I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.MM., I Bagus Alit Sucipta, SH., (Gus Bota) dan Putu Yunita Oktarini, SE., kembali menggelontorkan perhatiannya kepada masyarakat Desa Adat Sempidi dan Desa Adat Kwanji (Kabupaten Badung) dengan 3 ton beras, masing-masing KK mendapat jatah 5 kg beras, Sabtu (11/9/2021), di Wantilan Desa Adat Sempidi, Kabupaten Badung.


I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.MM., I Bagus Alit Sucipta, SH., (Gus Bota) dan Putu Yunita Oktarini, SE.

Turut hadir, Bendesa Adat Sempidi, Drs. Made Rai Astra didampingi Bendesa Adat Kwanji, I Ketut Sugiana beserta prajuru desa adat, Kepala Lingkungan, Kelian Adat, pengurus Ranting PDI Perjuangan Sempidi dan Kwanji serta Semeton GB (Gus Bota) Angunggah Shanty. Selain itu, kegiatan Bakti Sosial ini, juga dihadiri oleh Ketua Pokja Desa Adat Sempidi dan Kwanji, para tokoh masyarakat, para penglingsir beserta masyarakat Desa Adat Sempidi dan Kwanji.



Dalam sambutan Yunita Oktarini mengatakan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya selama ini, " Ini juga merupakan perintah dari DPP Partai PDI Perjuangan agar ikut turun ketengah-tengah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini merupakan rasa bakti kami pada masyarakat, "ungkapnya, yang sudah menjabat selama 3 periode menjadi DPRD Badung.

Dilanjutkan oleh Gus Bota dengan menjelaskan bahwa dirinya menggunakan uang pribadi untuk tetap konsisten membantu masyarakat ditengah covid-19 ini. " Kami ber-3 lakukan Bakti Sosial berbagi beras dimasa pandemi seperti ini, Kami bertiga bergotong royong sisihkan gaji kami secara pribadi, yang kami kembalikan lagi kepada masyarakat, dalam bentuk pemberian beras,"  tutur Gus Bota.



Hal senada juga diungkapkan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.MM., yang memaparkan, kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian beras, sebagai wujud sistem gotong royong, yang merupakan ciri bangsa Indonesia.

"Inilah tugas-tugas kami selaku kader partai, yang harus membantu masyarakat yang membutuhkannya, pada kondisi pandemi Covid-19," ujarnya menegaskan.

Pada kesempatan tersebut, Bendesa Adat Sempidi Drs. Made Rai Astra didampingi Bendesa Adat Kwanji, I Ketut Sugiana mengungkapkan dirinya sebagai wakil masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial berupa pemberian beras.

"Saya sebagai wakil masyarakat, ucapkan terima kasih kepada wakil rakyat, yang masih memiliki kepedulian sosial pada masyarakat di Desa Adat Sempidi dan Desa Adat Kwanji. Adapun paket beras seberat 3 ton, kami salurkan pada masyarakat, yang masing-masing keluarga mendapat 5 Kg beras, " tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post