-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» »Unlabelled » Susruta Putra, berikan kesempatan generasi muda untuk pimpin negeri

 

Ir. A.A. Susruta Ngurah Putra 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ditemui di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Bali dalam acara HUT Partai Demokrat yang ke-20, Ir. A.A. Susruta Ngurah Putra yang juga merupakan anggota DPRD Kota Denpasar ini mengatakan bahwa perayaan kali ini dilakukan secara sederhana dan hikmat, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.




"Kita lagi merayakan berdirinya Partai Demokrat, acara ini dilakukan secara sederhana tetapi tetap berbuat untuk kepentingan masyarakat, " ungkapnya, Kamis (09/09/2021), di Kantor DPD Partai Demokrat, Renon, Denpasar.

Seperti yang dilayangkan dalam pidato Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Partai Demokrat melalui jaringan online. Bahwa keinginannya untuk mengundang seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang mercy ini, untuk berkumpul bersama tetapi kondisi Pandemi saat ini tidak memungkinkan.

Saat ditanya tentang rating AHY yang cukup besar dipercayai masyarakat dalam polling, Susruta mengungkapkan rasa syukur, "Astungkara, masyarakat Indonesia sudah mempercayai kaum muda yang kedepannya bisa memimpin negeri di segala lini, "ujar DPRD Kota Denpasar ini.


Menyimak bersama sambutan AHY dan SBY dalam jaringan online

Ia juga menjelaskan bahwa AHY merupakan sosok yang kharismatik, muda, berenergi dan Inovatif. "Saatnya generasi muda untuk menjadi pemimpin Negeri kita ini. Kita memerlukan sosok yang energik, Inovatif dan mempunyai intelektual yang tinggi untuk mengatasi permasalahan bangsa ini. Semakin besar kepercayaan masyarakat dan polling semakin tinggi tentu angin akan semakin kencang, tetapi saya yakin beliau tangguh karena dengan pengalaman dalam tempaan militer, AHY sanggup menghadapinya, "tegas Susruta. (Ray)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post