-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Rektor Unud Gde Antara ubah paradigma pelit informasi, tantang BEM ikut bersuara

 

kegiatan media gathering dalam rangka Dies Natalis ke-59 Unud, Sabtu malam, di La Prissa Kitchen, Sanur.

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kampus Universitas Udayana (Unud) yang sejak dulu minim informasi keluar, sekarang akan membentuk interaksi keluar zona nyamannya melalui program kumpul bareng bersama pimpinan media se-Bali, yang akan diadakan 2 atau 3 kali sebulan, kedepannya.



Prof Dr Ir I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU., selaku Rektor Unud dalam sambutannya berjanji akan hapus dosa lama yang selama ini ada tentang kampus terbaik, tertua, terbesar di Bali ini. Dosa yang dimaksud oleh rektor adalah pelit informasi kepada awak media selama ini, dan kalaupun diladeni oleh pihak kampus maka jawaban yang didapat pasti akan lama.

"Kita akan ubah paradigmanya, di era kepemimpinan saya hal itu tak akan ada lagi. Baik dan buruk tentang Unud akan saya ladeni, silahkan kawan-kawan media bila akan mengonfirmasikan kepada kita, kita siap, " tekannya yang disambut riuh tepuk tangan para awak media yang hadir saat kegiatan media gathering dalam rangka Dies Natalis ke-59 Unud, Sabtu (25/09/2021) malam, di La Prissa Kitchen, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Dalam acara tersebut Ia juga memperkenalkan sosok yang menjadi juri bicara (Jubir), yakni Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, Ph.D. (Senja Pratiwi), yang nantinya bila awak media akan mengonfirmasikan sesuatu yang berkaitan tentang Unud. Ini akan menjadi era keterbukaan dan era baru bagi sebuah tempat terbaik untuk mendiskusikan apapun.

"Kita juga akan berdayakan kampus Unud nantinya dengan membangun 6000 kamar asrama bagi mahasiswa. Ke depan kita tidak akan mengutak-atik UKT (Uang Kuliah Tunggal, dulu SPP, red), " jelasnya yang nantinya akan dibangun 20 tower yang rencana lokasi lahan di sebelah timur Gedung Rusunawa, yang total lahan keseluruhan 157 hektar.

Yang saat itu juga didampingi oleh Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, MP (Wakil Rektor Bidang Akademik), Prof. Dr. I Gusti Bagus Wiksuana, SE.,MS (Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan), Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan), Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes (Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi), dan Kepala Biro, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unud, Ketua Media Unud beserta staf, jajaran Humas Unud, serta Ketua Panitia Dies Natalis Unud ke-59.

Pembangunan yang akan berlangsung dan rampung diperkirakan bulan Agustus 2022 (mahasiswa baru akan kuliah 1 september 2022) yang didanai melalui kerja sama pemberdayaan aset ini, tidak akan mengambil dana sepeserpun dari kampus. Tetapi nantinya akan menguntungkan secara ekonomi bagi kedua belah pihak.


Klik foto untuk zoom

Ia juga berjanji akan menyediakan tempat juga sebagai tempat media center (pusat informasi) untuk para wartawan seperti yang telah dilakukan Polri dan TNI. "Ya BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) juga bisa bersuara di sana nantinya, saya tantang mereka untuk bersuara, "tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post