-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » PS Gianyar siap menjadi tuan rumah Liga 3, Purwata sebut target juara

 

Ketua KONI Gianyar (Pande Made Purwata)

GATRADEWATA NEWS | GIANYAR | Liga 3 adalah event sepak bola yang ditunggu-tunggu khususnya masyarakat Bali. Pertandingan bergengsi yang rutin diadakan ini merupakan ajang yang ditunggu masyarakat sebagai bagian hiburan dan juga pemacu adrenalin bagi pemirsanya. Tetapi apa daya pandemi covid-19 masih melanda negeri kita, jadi banyak aturan yang akan berbeda dalam menyaksikan perhelatan ini.




Ditemui di kantor KONI Kabupaten Gianyar Pande Made Purwata mengatakan bahwa Persatuan Sepak Bola Gianyar (PS Gianyar) telah mempersiapkan diri sudah sejak 3 bulan yang lalu, " Persatuan Sepak Bola Gianyar masih dinaungi oleh KONI, dan mereka siap bertarung di Liga 3 nanti, " ungkapnya, Senin (20/09/2021), di ruang kerjanya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya berharap PS Gianyar sudah bisa maksimal bertanding di Liga 3 nantinya. PS Gianyar juga club yang dipromosikan karena pernah berada di divisi utama. "Dalam Liga ini menjadi kesempatan atau untuk mengangkat kembali nama besar persepakbolaan di kabupaten Gianyar, "sebut Purwata.

Ia juga sebut-sebut bahwa dirinya (KONI Gianyar) dan Bupati Gianyar menargetkan kemenangan bagi PS Gianyar, " Beliau (Bupati Gianyar) mengharapkan agar tidak setengah-setengah, agar tidak ditengah jalan kita sudah angkat koper (kalah), "harapnya.

Saat ini PSSI Gianyar yang memiliki otoritas untuk meyakinkan bahwa optimisme untuk dapat memenangkan setiap pertandingan. "Kerja mereka (PSSI Gianyar) diharapkan untuk dapat mengawal harapan Bupati dan juga KONI Gianyar untuk membuahkan hasil sebuah kemenangan, "sergahnya.

Kondisi Pandemi yang masih melanda ini juga mendapat sorotan dari ketua KONI Gianyar, mulai dari protokol kesehatan, uji swab sampai tanpa penonton, " Kita harus tetap menjaga prokes secara ketat, dan seperti cabang olahraga yang lainnya uji swab sebelum bertanding itu juga harus dilakukan. Dan juga komitmen dari panitia pertandingan untuk tetap menjaga dari penyebaran Covid-19 ini, "tekannya.

Ditanya soal kesiapan Kabupaten Gianyar sebagai tuan rumah Liga 3, Pande Purwata mengatakan informasi dari ketua PSSI Gianyar bahwa ada satu lapangan yang sudah dipersiapkan dan dipantau serta layak sebagai tempat pertandingan Liga 3. " Kepada para atlit yang mengikuti Liga 3 kami harapkan pertama tetap latihan dengan mentaati Prokes, ke dua tetap berpartisipasi mempertahankan prestasi yang mereka miliki dan ke tiga karena kita tidak tau pandemi kapan berakhir tetap menjaga diri, taati Prokes dan tanamkan rasa optimisme menjadi atlit berprestasi bisa mengatur waktu karena olah raga harus tetao berjalan ," sebutnya berulang untuk tetap jaga diri dari Covid-19. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post