-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Mudarta, Polling AHY tinggi ini Konsistensi Demokrat membantu masyarakat

 

I Made Mudarta, HUT Partai Demokrat ke-20

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ditemui saat berakhirnya acara HUT Partai Demokrat ke-20, I Made Mudarta menyebutkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat terutama Provinsi Bali karena telah mempercayai Partai Demokrat untuk wadah perjuangan.




"Partai Demokrat sudah bersama masyarakat selama 20 tahun, karena kita tahu bahwa demokrasi yang tertinggi ada ditangan rakyat, rakyatlah yang menentukan pemimpin kedepannya. Nah saat Pandemi Covid-19 ini tentu masyarakatlah yang banyak terdampak, saat kami membantu masker masyarakat berteriak mana sembako dan lain sebagainya, "ungkap Mudarta, Kamis (09/09/2021), di kantor  DPD Partai Demokrat Provinsi Bali.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertemakan Bulan Bakti Partai Demokrat 20 tahun Berkoalisi dengan Rakyat, DPP mengintruksikan untuk tetap mendukung masyarakat. 


"DPP Memerintahkan untuk faksi-fraksi, anggota pengurus dan kader yang mampu secara finansial ikut turun membantu masyarakat, dengan membagikan sembako, vitamin, masker, makanan, dan seterusnya dalam acara bulan bakti terhitung sejak tanggal 12 agustus sampai 31 september 2021 artinya bahwa ini wajib dilakukan yang kami harus laksanakan dan kami laporkan setingkat dewan pimpinan pusat, "ujar Mudarta.

Seperti yang dilayangkan dalam pidato Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Partai Demokrat melalui jaringan online. Bahwa keinginannya untuk mengundang seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang mercy ini, untuk berkumpul bersama tetapi kondisi Pandemi saat ini tidak memungkinkan.

"Tadi dipuncak acara ulang tahun kami berbagi dengan kawan-kawan kita tuna netra yang sangat terdampak dengan adanya PPKM ini, kita bantu sembako dan uang transport. Walau memang ada yang belum mendapatkan karena waktu yang terbatas, tetapi kami sudah data dan akan kami segera akan kirimkan bantuannya, "ujarnya.

Saat ditanya soal elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono yang melejit dimata masyarakat berdasarkan polling survei pemimpinan kedepan, Ia ungkapkan bahwa, " Di level paling bawah masyarakat sudah merasakan konsistensi Partai Demokrat tetap bersama rakyat. Demokrat dominan tampil saat kondisi Pandemi seperti saat ini dalam membantu masyarakat, berada di posisi masyarakat karena hampir 80 persen Partai berada bersama pemerintah, dan saat ini pemerintah bersama koalisi besarnya itu tak mampu atasi pandemi, "sentilnya.

Ia juga menekankan bahwa saat ini ekonomi juga terpuruk dan seterusnya, dan masyarakat juga bisa membuktikan bagaimana 10 tahun SBY memimpin negeri ini dengan berbagai macam permasalahan. "Ekonomi saat itu tumbuh diatas 6%, kita bisa membayar lunas hutang IMF, masuk dalam jajaran negara G20 yang termasuk 20 negara maju di dunia, dan Indonesia ranking 2 di dalam jajaran tersebut, "ungkapnya.

Pertimbangan masyarakat ekonomi baik, keamanan terkendali inilah menjadi pandangan masyarakat saat ini. "Partai Demokrat bila diberikan mandat mampu melaksanakannya dengan baik, tetapi saat ini pemerintah baru 40% saja yang mampu dieksekusi janji politiknya. Kita harus akui saat ini ekonomi sangat terpuruk, ini juga mungkin karena penempatan para menteri, komisaris dan direksi yang bukan bidangnya, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post