-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Karya pemenang ungkapkan Sikap saling tolong-menolong, pada lomba fotografi HUT Partai Demokrat

 

Selamat pada para pemenang, ungkap I Made Mudarta

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Gerakan Partai Demokrat pada ulang tahunnya yang ke-20, memperlihatkan bahwa kader dan simpatisan Partai Demokrat mampu menghasilkan karya-karya terutama fotografi yang sangat bagus dan menawan. Salah satu pemenang pertama, lomba fotografi kategori umum, Ni Ketut Ria Shawitriani, yang mengusung tema bersama kita kuat, bersatu kita bangkit.


Karya juara pertama, pulang membawa sembako dari Partai Demokrat, karya Ria Shawitriani.

Foto yang terlihat disana, Ibu beserta anaknya sedang berjalan pulang membawa sembako melintas hijaunya sawah yang membentang luas. "Momen ini saya ambil pada saat Partai Demokrat membantu masyarakat dengan pembagian sembako, ini artinya bagi saya menopang bersama-sama kita saling tolong menolong untuk bangkit kembali ditengah pandemi Covid-19, "ungkap Ria Shawitriani yang baru saja lulus di ITB STIKOM Bali ini.




Lain dari karya I Nyoman Surya Arimbawa yang mendapat peringkat ke-2, menggambarkan sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dirinya ingin sosok ini menjadi sinar penerang, terutama kaum muda milineal. Yang Ia ungkapkan dalam karyanya bahwa AHY adalah MATAHARI Partai Demokrat. "Sebagai MATAHARI Partai Demokrat, AHY memancarkan sinar & energi tak terbatas kepada semua bintang-bintang segitiga (pengurus & kader) yang berotasi disekelilingnya.

Sebagai MATAHARI Partai Demokrat, AHY memiliki gaya gravitasi atau gaya magnet yang kuat untuk menarik kaum melineal (pemilih pemula) untuk bergabung dengan Partai Demokrat, "ungkap Arimbawa asal Sesetan, Denpasar ini, Sabtu (25/09/2021).




Ia menambahkan bahwa AHY adalah simbol melineal Indonesia yang sangat menentukan dalam pemilu 2024 karena jumlahnya lebih dari 50% pemilih Indonesia. "Fokus saya pada awalnya hanya Bali saja, ya terima kasih buat Partai Demokrat untuk apresiasinya, "ungkapnya yang pekerjaan kesehariannya sebagai design grafis ini.

Begitu juga I Made Mudarta selaku ketua DPD Partai Demokrat Bali, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap karya-karya yang indah di kirimkan "Selamat buat para pemenang, "ujarnya singkat. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post