-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Bus Mansion layani penumpang dengan tes Covid-19

 

Putu Gede Imam Mansion

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Jasa Transportasi jurusan Bali - Jawa - Bali dikabarkan tetap beroperasi dengan kondisi tidak terlalu terpuruk seperti jasa tranportasi tour and travel di Bali seperti pada umumnya. Mansion Trans sediakan tes rapid antigen dan Swab bagi penumpang serta tambahan teh pucuk atau air mineral botol sebagai tambahan bagi penumpang pengguna jasa Bus Mansion.



Saat ditemui Putu Gede Imam Mansion selaku pemilik dari PT. Mansion Trans, ia mengatakan bahwa dirinya menjalankan jasa angkutan diakuinya bahwa dirinya harus menyesuaikan dengan peraturan yang ada, diwajibkan menunjukkan kartu Vaksin, minimal dosis pertama dan Test Rapid Antigen H-1 keberangkatan, selama perpanjangan masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).



"Kami sediakan Test Rapid Antigen dan Swab, bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhakti Rahayu Kota Denpasar. Mengingat aturan perjalanan jasa transportasi, Test Rapid Antigen atau Swab dan Vaksin itu wajib. Layanan itu dibuka setiap harinya, dimulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA," tegas Imam Mansion, Jumat (10/9/2021), di Jalan Pidada III No. 9 Ubung, Denpasar.



Klik gambar untuk zoom

Jasa angkutan ini selalu mengutamakan faktor keselamatan, kenyamanan dan keamanan penumpang, dalam setiap perjalanannya, dengan rute perjalanan Denpasar-Madiun-Ngawi-Solo-Yogya-Purwokerto hingga Cilacap-Bandung-Jakarta. 

" pada awalnya kami memiliki 5 bus tetapi karena situasi pandemi saat ini, kami memutuskan untuk menjual sebagian, "pungkasnya. (Ray)





«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post