-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Audensi Rektor Universitas Udayana dengan Gubernur Bali

 


GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Rektor universitas Udayana Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.IPU. Didampingi WR I Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P.,WR III Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU. dan IV Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes dalam rangka Dies Natalis Universitas Udayana ke-59 melakukan audiensi dengan gubernur Bali, I Wayan Koster. Selasa (28/09/2021), di rumah dinas gubernur Bali.

Kegiatan audiensi bertujuan untuk menyampaikan undangan kepada gubernur untuk berkenan hadir dalam peringatan Dies Natalis yang dilaksanakan tanggl 29 September 2021. Dipaparkan pula rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dan acara puncak serta kekeluargaan.

Dalam paparannya rektor Unud menyampaikan bahwa acara puncak akan diisi kegiatan rapat terbuka senat universitas berupa laporan rektor, orasi ilmiah dan penganugerahan udayana award kepada 2 orang internal Unud yang berjasa dalam memajukan universitas udayana.

Acara puncak akan diisi pula dengan orasi ilmiah yang akan dibawakan oleh Menkopolhukam, Prof Mahfud MD. Ia juga akan menyampaikan rencana kerja dan program prioritas yang akan dilaksanakan selama masa tugas. Diperkenalkan pula ketua dies natalis univ udayana yaitu Dr. dr. I Putu Eka Widyadharma, M.Sc, Sp.S(K).

Ditempat yang sama gubernur yang didampingi oleh kadis kominfo provinsi Bali menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan. Ia juga mengucapkan selamat Dies Natalis ke-59 dan selamat atas terpilihnya bapak rektor beserta jajarannya.

Gubernur juga menambahkan, " universitas udayana perannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sumber daya unggul banyak terdapat di Universitas Udayana. Program-program kerja pemprof Bali tidak lepas dari peran aktif SDM yang dimiliki oleh Univ udayana, "ungkapnya.

Unud juga diharapkan dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dapat menciptakan hasil yang berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat bali dan juga melibatkan peran aktif masyarakat dalam kegiatan pengabdian. 



Sinergisitas ini sangat dibutuhkan untuk mengoptimalisasikan kegiatan sehingga kesejahteraan masyarakat Bali khususnya dapat ditingkatkan. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post