-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Anjaaay! Belum Sebulan Dibuka, L'Osteria Canggu Diserbu 'Food-Hunter'

 


GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Keterbatasan jangkauan perjalanan selama pandemi telah membuahkan ide - ide kreatif. Tak terkecuali di sektor makanan, yang diwakili L'Osteria Canggu. Resto ini hadir sebagai obat rindu bagi pecinta makanan khas Italia, tanpa perlu repot untuk terbang ke Italia sana. 



Resto yang berlokasi di pojokan lapangan Berawa ini didesain menyerupai rumah tua khas Italia. Mulai dari tata letak interior hingga detil temboknya, plek, persis seperti desain negeri Pizza tersebut. Konsultan kawakan bidang Food & Beverage, Heru Dwi Susilo, yang menangani opening warung ini membeberkan konsep tersebut. "Betul, kami buat L'Osteria Canggu seotentik mungkin. Seluruh detil di resto ini dibuat mendekati gerai makanan di Italia. Karena memang kami ingin memberikan nuansa Italia kepada customer, tanpa perlu ke Italia," ungkap Heru, sapaan akrabnya. 



Menu yang ditawarkanpun cukup beragam. Tidak kurang dari selusin pilihan Pasta dan Spaghetti; setengah lusin pilihan makanan pembuka termasuk gorengan; gak banyak pilihan makanan utama (main course), namun ada seabrek pilihan lauk (condiments), dan, ada belasan pilihan Pizza. 

Owner L'Osteria Canggu, Indah, tidak main - main di bisnis kuliner ini. Guna menjaga kualitas makanan tetap original, ia mempercayakan Chef Driss untuk mengawal di sektor dapur. Ia sudah berkecimpung di dunia Italian food selama dua dekade, sebelum akhirnya merapat di L'Osteria Canggu. Jadi, seluruh pilihan menu disini merupakan hasil karya beliau. 

Konsep brilliant yang dipadukan dengan rasa yang khas, membuat L'Osteria Canggu sangat percaya diri bersanding dengan belasan gerai makanan disekitarnya. Buktinya, sejak dibuka, Kamis 9/9/2021, resto bernuansa adem ini  terbilang sangat produktif. "Gila, sejak dibuka rame terus," tambah Heru seolah tidak percaya. 

Bukan tidak mungkin, dengan tingginya demand, maka pelanggan harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Ini bisa menjadi indikasi bahwa L'Osteria Canggu akan menjadi tren kuliner di masa depan.[SWN]

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post