-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » 50 Kontestan The Funding kompetisi berlomba rebut hati juri

 

Anggela Intanisari (wanita) bersama Para Juri 

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Akhirnya kompetisi yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali untuk menunjukan kebolehannya dalam membangun usaha UMKM dapat digelar dengan aman, tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.




Juri The Funding dihari itu juga menilai dan mendengarkan paparan dari para kontestan yang sedang merebut hati para Juri untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang cukup menggiurkan itu, yang tiap kontestan yang terpilih mendapatkan hadiah bantuan investasi sebesar $1.000 dan bimbingan bisnis yang disesuaikan dengan peluang memenangkan hadiah utama berupa investasi sebesar $10.000.

Para Juri yang akan menilai yakni, 

1. I wayan Lova (Tahoma Caffe and VR young Entrepreneur)

2. Janur Yasa (Founder Moksa-Ubud and Founder Plastic Exchange)

3. Kadek Surya Prasetya Wiguna (CEO Cau Chocolate , one of the millennial Farmer Ambassadors from the government, Chairman of HIPMI Entrepreneur DPD Tabanan)

4. Dwi Iskandar -Founder Dwico (Chairman of APPMI Bali, IFC Bali and Chairman of BEDO (Business and Export Development Organization)

5.Agus Maha Usada (Chairman NCPI Bali, vice Chairman Indonesian Chamber of Commerce and Industry Bali, Founder Bali Creative Center,
Pres. Director Property Media Indonesia)

6. Robert Ian Bonnick ( Founder SpeakuP Monday,Business Advisor, Author, Mentor,Ex Model)

7. Bo. H Holmgreen (He has International software company, Founder and Executive Director at the Scholars Of Sustenance Foundation.He was chosen as the Entrepreneur of the year in North Carolina and I still function as a mentor at the North Carolina State University for young entrepreneurs)

8. Gill Petersil (Global business strategist, Networking mastery coach and Successful-Failure mentor) 
9. Timothy Cameron-Founder (Stella’s Child)

10. Augyawati Joe (CFO Jimbaran Hijau Group & Director at PT Bumi Permai Sentosa-Owner Jimbaran Hub) 

11. James Norris (Founder & CEO Upgradable) 9x social entrepreneur | Founder & CEO of Upgradable

12. Michael Healy (Founder of Unit)

13. Kate Petersil 

14. Wayne Thompson

Ditemui Agus Maha Usada saat jeda istirahat, mengatakan bahwa kesempatan yang diberikan dalam kompetisi ini adalah untuk meningkatkan kapasitas para pelaku UMKM untuk tetap bergerak maju walau pandemi masih berlangsung, " Motivasi untuk tetap kreatif, semangat kembali dalam kondisi Pandemi, itu adalah intisari dari keseluruhan event ini, "ungkapnya selaku Juri tamu dalam kompetisi, Sabtu (11/9/2021), di Jimbaran Hub.

Ia juga menambahkan bahwa dalam kompetisi ini mereka bisa mendapatkan edukasi dalam perubahan kedepannya, seperti memproses produknya, sistem penjualan yang berubah dan lain sebagainya.

"Mereka dapat memahami kekurangan dan kelebihannya saat keluar dari sini, itu harapan kami. Mereka belajar berbagi, dan menjadi kesempatan yang baru dan dapat merekrut sekitarnya untuk ikut bergerak bersama-sama, "terang Agus pemilik salah satu coffe shop di bilangan renon.




Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anggela Intanisari, " Intinya adalah mereka punya ide kreatif yang dapat dikembangkan, atau punya suatu inovasi yang orang tidak pernah memikirkan sebelumnya, atau sesuatu yang dapat didaur ulang yang berbeda konsepnya. Kita ada 50 peserta penilaiannya bisa sampai malam, karena baru ada yang menyusul juga, hari ini juga bertepatan dengan banyak odalan (upacara keagamaan), "tuturnya.

Dalam kompetisi ini karena kondisi masih pandemi dan PPKM maka dibuat menjadi 3 sesi, yang setiap sesinya ada 10 peserta. "Seperti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan juga kita wajibkan. Kita tidak jadikan satu, dan tidak jadi satu gitu, Jimbaran Hub memiliki area yang cukup luas untuk tidak berkerumun, "jelas Anggela yang juga merupakan sekretaris BPPD Tabanan yang baru saja terbentuk. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post