-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Wayan Muntra, terbang lebih tinggi dengan burung garuda Gerindra

 

 I Wayan Muntra, Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Tokoh yang sempat menghebohkan jagat Badung, I Wayan Muntra yang dikenal sebagai kader beringin, kini telah resmi bergabung di pengurusan baru Partai Gerindra. Mantan ketua Badan Hukum dan HAM (Bakum HAM) DPD I Golkar Bali mendapatkan amanah menjadi Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali, menggantikan I Wayan Wiratmaja.



Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra yang diterimanya merupakan roh baru untuk bisa terbang lebih tinggi. SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Rabu (25/8), di Restoran Sector Bar, kawasan Inna The Grand Bali Beach Hotel Sanur, Denpasar Selatan.

Ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Bali, Renon, I Wayan Muntra mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra yang sudah mempercayai dirinya untuk ikut membesarkan Partai Gerindra. " Disini di Partai Gerindra, Saya bisa menemukan kenyamanan hati, ibarat rumah saya disini bisa berteduh dengan nyaman dan bisa melakukan aktifitas, memberikan sumbangsih tentang pemikiran saya yang positif, untuk kebesaran partai Gerindra di Bali, "jelas Muntra.


Ditanya soal apakah gerbong dukungan akan dibawa serta, " Saya masuk ke partai Gerindra sudah dapat dukungan dari keluarga, persoalan nanti teman - teman yang sebelumnya ikut bernaung dimana saya dulu berada mau ikut dengan saya itu kembali kepada pilihan saudara-saudara saya disana. Itu adalah hak mereka akan kemana, "terangnya.

Ia juga mengungkapkan mengapa dirinya memilih partai Gerindra, " Partai Gerindra dari kacamata saya, Partai Gerindra memiliki sistem pengkaderan dan kepemimpinan yang bisa di contoh dan pedoman untuk belajar berpartai politik. Makanya saran saya kepada masyarakat yang mau belajar tau politik dan saya harapkan masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada partai Gerindra, "ungkap tokoh kharismatik ini.

"Apa yang lakukan di organisasi partai politik, sosial kemasyarakatan, itu semua adalah pengalaman dan pengetahuan, dimana hal-hal positif saya dapatkan tentu saya akan mencoba dalam rangka untuk membesarkan partai Gerindra bersama dengan ketua DPD Partai Gerindra Bali, I Made Muliawan alias De Gadjah (Big Daddy), " tegasnya.

Ia mengungkapkan juga bahwa salutenya dengan Partai Gerindra adalah walau dirinya orang baru, tetapi Partai Gerindra dan kader Gerindra telah memberikan tempat yang terbaik bagi dirinya, karena mereka menghormati keputusan dari DPP Partai Gerindra. 

"Partai Gerindra itu guyup (rukun), saya merasakan atmosfer yang baik dan solid. Tidak ada gesekan-gesekan, yang hebatnya lagi ketua terpilih (De Gadjah) mengayomi semua lapisan masyarakat, ditampung dijadikan satu, diakomodir dan dijadikan satu dan sama-sama membesarkan Partai Gerindra. Mengabdi dan berbuat kepada masyarakat untuk yang lebih baik, " ungkapnya.

Ia terlihat juga membawa gerbong dari Partai dimana dirinya dulu bernaung, antara lain yakni Kusnandar (mantan Wakil Sekretaris DPD Golkar Bali di era kepemimpinan I Ketut Sudikerta,  I Made Mastra Arjawa (mantan Wakil Ketua Bakum HAM DPD I Golkar Bali), I Gusti Ngurah Agung Buminatha (politisi asal Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung yang mantan Wakil Ketua OKK DPD II Golkar Badung), Anak Agung Nanik Suryani alias Gung Nanik (Srikandi Politik asal Puri Carangsari, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung mantan Wakil Ketua Bidang Pertahanan DPD I Golkar Bali), semua adalah tokoh penting Golkar pada masanya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post