-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » KODAM IX/Udy melalui LSM Jarrak Bali distribusikan beras untuk masyarakat

 

Distribusi beras buat masyarakat membutuhkan, tidak ciptakan kerumunan

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Bantuan covid terus mengalir, kali ini Komando Daerah Militer IX / Udayana menyerahkan bantuan Covid-19 berupa beras kepada LSM Jarrak Bali sejumlah 150 sak, yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga para pemulung di seputaran Kota Denpasar, Jumat (06/08/2021).

Dengan armada yang siap mendistribusikan mempermudah LSM jarrak Bali memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tidak lagi menciptakan kerumunan, karena terdistribusikan secara langsung dan tepat sasaran. Dihubungi melalui sambungan telepon, Ketua BPW LSM JARRAK Bali, I Made Rai Sukarya, mengiyakan adanya pendistribusian beras buat masyarakat yang berasal dari bantuan sosial (Bansos) Covid -19, oleh Kodam IX/Udayana.

"Iya betul, baru dari Bekangdam IX/Udayana, kita distribusikan ini untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan, "ujarnya singkat.

Dengan bantuan sosial berupa beras ini diharapkan masyarakat yang merasakan dampak dari PPKM yang masih berlanjut ini, dapat merasa diringankan. Dan berharap dapat tetap sehat tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta telah tervaksin. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post