-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Icha bagikan sembako, Jadilah manusia yang sukses dan mulia

 

Mariza Sulton (Icha) bagikan sembako dan makanan setiap jumat

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Sudah sekian kalinya selama pandemi ini sosok ibu yang single parent ini tetap bergerak ikut membantu meringankan beban sekitar dan masyarakat Bali di tengah badai Pandemi Covid-19. Sumbangan berupa makanan siap saji sampai dengan sembako untuk dibagikan juga sering ia lakukan. 


Mariza Sulton yang akrab dipanggil Icha ini memang memiliki pemikiran bahwa berbagi itu adalah jalan memperlihatkan agar yang tergerak hatinya untuk ikut melakukan hal yang sama, " untuk kali ini donasi ini adalah titipan, program Icha yang setiap jumat membagikan bantuan mulai dilirik kawan-kawan untuk ikut berpartisipasi, mereka menelpon, chat untuk menawarkan ikut berbagi, "jelas orang yang aktif berorganisasi ini.



Ia juga mengatakan bahwa sebaiknya kita semua bergerak bersama membantu sekitar kita agar bisa ikut saling menopang kehidupan sesama kita, " ya mungkin mereka mencari berkah, disaat pandemi seperti kita harus bergerak, kalo gak sekarang kapan lagi, "ujarnya.

Harapan yang ingin dilakukan adalah menggerakan hati bagi penderma lainnya, ia mengatakan juga bila ada yang menitipkan kepadanya semoga itu menjadi amanah yang penuh berkah juga. Ia katakan juga bahwa ini semoga akan bergulir terus, ia selalu mengingatkan kepada kawannya bahwa jadilah orang sukses yang mulia.



Icha juga menjelaskan bahwa dirinya dari dulu memiliki sifat yang sosial tetapi dalam kedermawanannya ia juga mengatakan bahwa dirinya masih banyak kekurangan, "Bagi saya kemanusiaan masih nomer satu, minimal tenaga saya akan salurkan, "saya ingin kawan-kawan lihat kebawah jadi ada rasa syukur, dan ingin ikut membantu, jangan melihat hanya keatas saja, justru saat inilah kita harus menggerakan hati, " pungkasnya. (Ray)

............

"Menurut agama saya, mensucikan harta kita itu dengan bersedekah, Jadilah orang sukses yang mulia"

----Icha-----

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post