-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » I Wayan Suata, Komunitas Angkutan pariwisata dapat bantuan 3 ton beras

 

Drs. I Wayan Suata (Aya), ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Asosiasi Sopir Angkutan Pariwisata (ASAP)

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Tokoh kharismatik Drs. I Wayan Suata yang merupakan ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Asosiasi Sopir Angkutan Pariwisata (ASAP) Bali, menuturkan perjuangannya untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah. Itu semua guna menjaga anggotanya yang berjumlah 871 orang dalam keterpurukan masa pandemi ini, dirinya juga mengaku mencari bantuan ke pemerintah khususnya Wakil Gubernur (Cok Ace) dan mendapat respon yang positif.


"Saya berjuang untuk anggota, minimal mendapat perhatianlah dari pemerintah. Khususnya wakil Gubernur Cok Ace yang memberikan perhatian khusus terhadap komunitas kami (ASAP Bali), yang telah memberikan bantuan beras untuk anggota kami, " ujarnya, Rabu (18/08/2021).

KSU ASAP Bali yang berdiri sejak tahun 2011, yang telah mengayomi 817 orang anggota telah mendapatkan jatah bantuan untuk meringankan di masa pandemi ini sebanyak 300 tas yang isinya masing-masing 10 kg beras. Dengan jumlah 3 ton ini tentu kurang bila dibandingkan dengan jumlah anggota yang ada. "Pak Wagub berjanji akan memberikan pada tahap 2 nanti untuk kekurangannya, tetapi kapan waktunya kita belum tahu, "terang Suata yang memiliki putra seorang polisi ini.

Ia juga berterima kasih kepada wakil gubernur Bali Cok Ace atas usahanya dalam memperhatikan anggota yang dipimpinnya. "Semoga pemberian ini bisa dapat meringankan dan membantu keterpurukan sopir freeland yang sudah tidak dapat lagi bekerja seperti biasanya, mereka ada yang kembali ke kampung menggarap kebun, ada yang berjualan dan lainnya. Saya berharap pemerintah dapat menyukseskan program pengendalian Covid-19 ini, agar kami bisa kembali bekerja seperti semula lagi, "pungkasnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post