-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » De Gadjah, Gerindra tidak ada gerbong-gerbongan, Kita Partai Gerakan

 

I Made Muliawan alias De Gadjah (Big Daddy), Ketua DPD Partai Gerindra Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Ketua DPD Partai Gerindra Bali terpilih, I Made Muliawan alias De Gadjah (Big Daddy) saat ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Bali di bilangan renon, Kota Denpasar, mengungkapkan bahwa amanah yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra merupakan tugas yang cukup berat.


Tetapi seorang De Gadjah merupakan sosok yang tidak mudah menyerah, tidak banyak bicara, tetapi banyak bekerja untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Denpasar. Saat ini tanggung jawab yang lebih besar yakni 9 Kabupaten dan Kota di Bali menjadi tanggung jawabnya dalam membesarkan Partai Gerindra dan sekaligus juga bekerja untuk masyarakat Bali.

"Kami optimis dan kami yakin bisa, karena kekompakan, semangat dan kerja keras dari pengurus DPD, DPC, sampai tingkat ranting semakin membara. Pada yang ditargetkan pengurus pusat (DPP) partai Gerindra bisa kami capai, "ungkapnya, Jumat (27/08/2021), di Kantor DPD Partai Gerindra Bali.

Saat ditanya strategi politik dalam meraih dukungan massa dan nama yang semakin dikenal dari mulut ke mulut dari kalangan warung kopi sampai atas, dirinya merendah dengan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki strategi apa-apa.

" Saya hanya mengikuti seperti air mengalir, apa yang menjadi tanggung jawab saya, apa yang menjadi kewajiban saya, apa yang menjadi hak saya, saya lakukan dengan baik, dan dengan setulus hati. Bila saya dikatakan kuat di 'grass root' (akar rumput) atau di warung kopi itu kan sebagai bonus hasil kerja keras, jadi jujur tidak ada strategi apa, saya hanya mengalir seperti air, mengisi ruang dan waktu, " terang penghobby body builder ini.

Ia menambahkan bahwa ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar yang dulu diembannya, kini diamanahkan kepada Ida Bagus Yoga Adi Putra alias Gus Yoga (putra dari almarhum IB Putu Sukarta), "Memang Gus Yoga adalah pilihan saya, dan itu juga sepertinya klop dengan pilihan DPP. Karena beliau adalah kader muda, cerdas dan bertalenta dan punya masa depan yang cerah. Walau sekarang 'scope' (lingkup) saya Bali, tidak serta merta saya akan meninggalkan apa yang sudah saya 'create' (buat/cipta) di Denpasar, kita akan terus 'support' (dukung), kebetulan kita berkantor yang sama, "ujarnya menyemangati.

Ia menambahkan bahwa perhelatan politik sebentar lagi, yakni 2,5 atau 3 tahun dari sekarang, akan bagi-bagi tugas, "Saya dan pak sekjen (Bali) akan bagi-bagi tugaslah. Wakil ketua kita juga akan berdayakan, kita punya tupoksi masing-masing, dan semua saya harapkan berjalan dengan baik, "jelas ketua DPD Bali terpilih.

Ditanya kapan road show (keliling) Bali, De Gadjah sebut, "Setelah konsolidasi kita akan rapat pleno, setelah itu akan kita berikan job desk kepada ketua dan wakil ketua (Seluruh Bali), setelah itu kita rapikan DPC-DPC, baru kita akan 'road show'. Semua incumbent diakomodir, seluruh incumbent harus nyaleg, tidak ada yg dibuang dan kita akan rangkul tokoh-tokoh masyarakat dan semua aktif dalam organisasi, "pungkasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya terpilih menjadi ketua didukung oleh seluruh pengurus partai Gerindra yang ada di Bali. Itu terbukti tidak adanya riak-riak perpecahan yang dirasakan oleh De Gadjah, "ini partai Top Down, jadi semuanya dipilih dari pucuk pimpinan, yaitu Prabowo Subianto. Setelah saya mendapatkan SK semua menyatakan siap kami bekerja, dan semangat mereka sangat membara. Bahkan sahabat kami Muntra yang sudah masuk menjadi Sekretaris DPD Partai Gerindra Bali, dan beberapa sahabat beliau yang masuk, ya kami sangat welcome (menerima dengan baik), dan ada juga partai lain yang masuk, kami akomodir, tetapi kami lihat track recordnya juga (rekam jejak), "imbuhnya.

"Jadi di Gerindra ini gak ada gerbong-gerbongan, sekali masuk Gerindra, tidak ada kata baru dan lama, semua Gerindra. Ini partai gerakan, gerakan bersama. Apapun itu kita adalah semua keluarga Gerindra, "Tekannya. (Ray)

..............

A family man. I am what I am. Respect, Love & Peace.

De Gadjah (Big Daddy)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post