-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Wayan Parka, Adiwana Arkara Resort dapat dikunjungi, finishing tinggal 5%, Launching Juli

 

Budi (kiri) dan Parka (batik) 

GATRADEWATA NEWS | UBUD | Wayan Parka yang ditemui di tempat kerjanya yang masih progress untuk selesai pengerjaannya, berbagi cerita dalam kesempatan kepada para awak media yang menyambanginya. Ia memperkenalkan diri sebagai General Manager dari Adiwana Arkara Resort, banjar katik lantang, Desa Singakertha, Ubud, Gianyar, Bali. 

Adiwana Arkara Resort sendiri terdiri dari 38 unit, yang di launching per juli 2021, lalu propertynya sudah running (beroperasi) 10 unit terdiri dari 3 suite, 5 one bedroom, dan 2 two bedrooms. "Kita per July running  Arkara Pool Access 5 units, Arkara Jungle Suite 25 units, 1 Bedroom Pool Villa 5 units, 2 Bedroom Pool Villa 2 units, Arkara Royal Villa 1 unit, Yang akan datang plannya penambahan lagi 4 units 3 Bedroom pool villa, Fasilitas Gym & Winery dan fasilitas tambahan ada rooftop, ada 2 bars, chapel untuk wedding atau outdoor meeting area bahkan yoga. Disamping itu kita juga punya restaurant yang khas yang namanya Kau-kau restaurant, "jelas Wayan Parka, Rabu (30/06/2021).

Ia juga menjelaskan makna dari Arkara, yaitu sinar surya pagi, yang dalam bahasa Balinya sering disebut adalah Teja Surya. Ia juga menambahkan logo dari Arkara adalah melambangkan dewata nawasanga, "yang kita percaya bahwa itulah yang menghidupkan alam semesta ini dari 9 mata angin kehidupan. Semua ini kita cerminkan dalam sebuah logo berupa lingkaran kehidupan yang ditengahnya ada matahari, yang artinya untuk keberlangsungan kehidupan, "ungkapnya.

Ia mempunyai harapan bahwa Arkara menjadi satu destinasi dimana dapat mengakomodir semua kalangan yang secara spesific bagi orang-orang yang ingin melepaskan kepenatan, stressfull dalam menjalani kehidupan. "Apalagi kita tahu bahwa masa Pandemi ini banyak orang yang mengalaminya, dan harapan kami menjadi favorit kedepannya, "harapnya.

Target dalam kondisi pandemi seperti ini, ia berharap bahwa dapat menyerap lokal market atau nusantara market. Tetapi menurutnya saat ini Bali belum dibuka, dirinya berharap dari semua komponen yang ada mendorong pemerintah untuk dapat segera dibukanya Pariwisata, "Saya yakin Pasar Internasional akan dapat kita raih kembali," ungkapnya.

Secara keseluruhan Arkara dalam menyambut dibukanya pariwisata dinyatakan Wayan Parka sendiri sudah siap, makanya dalam bulan Juli ini dirinya akan melaunching dibukanya Arkara. "Saat ini kita sudah 95% selesai dan tinggal 5% ada beberapa point saja, dan kita sudah bisa berkunjung ke Arkara, "pungkasnya. (Ray)

..........

Adiwana Arkara IG (klik link)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post