-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ringankan beban, Kantha Adnyana dan relawan bagikan nasi bungkus

 

Kantha Adnyana dan relawan bagikan nasi bungkus

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Kondisi Bali yang sedang terpuruk saat ini harus bisa saling support dalam bantuan kemanusiaan, dari sembako, peralatan mandi sampai makanan siap santap, untuk dibagikan secara periodik atau kontinu. Yayasan Jaringan Hindu Nusantara (YJHN) dengan badan hukum 



AHU-4164.AH.01.04 Tahun 2012, dengan cita-cita mulia adalah membawa Hindu Nusantara yang berbhinneka Tunggal Ika, menjunjung tinggi nilai-nilai lokal genius dan nilai-nilai Hindu yang universal.

Melalui YJHN kemarin Wayan Kantha Adnyana, selaku ketua Yayasan bersama sukarelawan membagikan nasi bungkus, harapannya untuk tetap dapat membantu saudara kita di Bali agar tetap bisa bertahan disaat pandemi seperti ini. " Kegiatan pada hari ini adalah kegiatan kita dalam upaya pengayoman dan sosial, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kita bersama relawan terketuk untuk mepunia, "ungkapnya, di halte bus Jalan sudirman, Denpasar, Jumat (30/07/2021).

Ia yang merupakan tokoh Hindu juga mengatakan bahwa walau sedikit, dirinya harapankan agar dapat diterima oleh masyarakat Bali. " Kita bagikan nasi bungkus ini di dua tempat, satu di halte bus Sudirman, dan besok di wilayah pasar Badung, yang kami sasarannya adalah siapa saja yang bersedia menerima, kalo ada yang punia menambahkan silahkan, "jelasnya.

Kantha Adnyana juga getol dalam menyuarakan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) umat Hindu mulai dari Desa Adat, dengan berbagai profesinya, termasuk dan terutama generasi muda agar mampu bersaing secara nasional bahkan global dengan tetap berlandaskan adat atau tradisi dan Agama Hindu.

Baginya nafas Hindu harus tetap digelorakan dalam kesinambungan kehidupan, walau diri kita dan Bali saat ini mengalami keterpurukan, "Saya harap Bali bisa bangkit kembali, dan kita bisa tetap bergerak untuk tetap jadi pengayom generasi muda Hindu Bali, "pungkasnya, yang juga YJHN sudah memberikan beasiswa kepada para siswa yang tidak mampu diberbagai jenjang pendidikan (HANY)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post