-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Heboh di Sosial Media, Rumah Sakit Bhakti Rahayu angkat bicara

 

Keributan yang terjadi di wilayah RSU Bhakti Rahayu

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Beredarnya video di Instagram (IG) yang ramai di media sosial oleh netizen baru - baru ini, Pihak Rumah Sakit Bhakti Rahayu mengklarifikasi kejadian tersebut. Kejadian protes yang dilakukan sejumlah masyarakat ingin mengikuti kegiatan vaksinasi merasa kecewa, mereka sudah menunggu lama sejak pagi akan tetapi belum mendapatkan Formulir Pendaftaran dan dari pihak petugas menyatakan Formulir sudah Habis, Selasa (06/07/2021).

Menurut pihaknya bahwa kondisi tersebut tidak benar adanya, menurut keterangannya Kuota yang dialokasikan perhari adalah 100. Jadi masyarakat yang kemarin tidak mendapatkan kuota langsung didaftarkan melalui petugas boking pendaftaran di Pos Pelayanan vaksin, dan hingga hari ini pendaftaran vaksin sudah terisi sampai tanggal 15 juli 2021.

Menurut keterangan dr. Maria Wahyu Daruki beserta jajaran Direksi Manajemen RSU Bhakti Rahayu menyampaikan komentarnya atas kejadian yang beredar melalui video di beberapa akun IG, "Kami menyadari bahwa masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi dalam mendapatkan pelayanan di RSU Bhakti Rahayu Denpasar dan kami pasti berusaha melakukan upaya mitigasi dan perbaikan demi peningkatan pelayanan yang lebih baik dan semakin baik, " Ungkapnya.

Adapun Nama - nama Manajemen RSU Bhakti Rahayu , Dr I Nyoman Gede Bayu Wiratama, ida bagus alit subudi, Nengah Aryawan, Ni Made Armini. "Semoga dengan dukungan, masukan dan saran dari masyarakat kami bisa melaksanakannya, "pungkasnya.

RSU Bhakti Rahayu Denpasar berkomitmen terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, "ini sebagai wujud dukungan kami atas program pemerintah untuk keluar dari pandemi Covid-19,  Kami mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk melakukan Vaksinasi C-19 di RSU Bhakti Rahayu Denpasar, semoga masyarakat tetap sehat dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang maha Esa. Jangan Kendor Disiplin Protokol Kesehatan, Ingat 3M,  Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, "jelasnya.

"Apabila Perlu informasi yang valid dan akurat tentang RSU Bhakti Rahayu Denpasar, kunjungi kami di Facebook RSU Bhakti Rahayu Denpasar, Istagram @rsubhaktirahayudenpasar Terima Kasih,  Salam Rahayu, "terang dr.Maria Wahyu Daruki. (Tim)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post