-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » 901 Siswa SMA Dwijendra lakukan vaksin Covid-19

 

Salah satu Siswa Putri SMA Dwijendra menerima Vaksin Covid-19 (Sinovac)

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar melakukan vaksinasi covid-19 (Sinovac), kegiatan ini merupakan upaya mendukung percepatan pencegahan terhadap wabah yang melanda negeri saat ini. Ini diungkapkan oleh Dr. Ketut Wirawan, SH, M.Hum selaku Ketua Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar, Kamis (22/07/2021), di Wilayah SMA Dwijendra Denpasar, di Denpasar, Bali.



Kesiapan dari SMA Dwijendra Denpasar untuk melksanakan kembali pelajaran tatap muka (PTM) menurutnya saat siap. Tetapi Ia menekankan itu merupakan wewenang pemerintah dalam menerapkan itu, dan juga kesediaan orang tua siswa untuk mendukung putra-putrinya melakukan pelajaran tatap muka. "Kita sekolah akan menyerap aspirasi dari orang tua siswa, dan kita menunggu pemerintah untuk menyetujui pelajaran tatap muka. Karena dikhawatirkan bila terjadi klaster baru, dan ini akan merugikan semua pihak, "ungkap Wirawan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), terlebih saat ini para siswa dan guru terutama di jajaran SMP dan SMA di bawah naungan Yayasan Dwijendra telah mendapatkan vaksin Covid-19. "Memang itu harapan orang tua siswa untuk dapat melakukan kembali belajar tatap muka kembali. Apalagi, sekarang mereka sudah divaksin sehingga setidaknya punya daya tahan tubuh, meski Prokes itu tetap dijalankan, "Ujar Wirawan disela-sela kegiatan vaksinasi bagi siswa SMA Dwijendra Denpasar.



"Kami sudah siap, ada kamera dan yang mau tatap muka silahkan, yang mau daring juga diberikan kesempatan. Kita juga siapkan ruang isolasi bila ada siswa yang dicurigai terpaoar Covid-19. Jadi kami siap dengan Skemanya, "tekannya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Drs I made oka antara M.hum, selaku Kepala Sekolah SMA Dwijendra Denpasar. "Vaksinasi ini diperuntukan untuk rentang usia 12 sampai 17 tahun, jadwal kami 3 hari dari tanggal 22 sampai 24 Juli 2021. Ini untuk kelas 10, 11 dan 12 dan dengan siswa seluruhnya 901 siswa, yang masing-masing kelas 10 (258 siswa), kelas 11 (286 siswa), kelas 12 (356 siswa), "ujarnya dibantu Ni Nyoman Saraswati SPd selaku Humas SMA Dwijendra, Kamis (22/07/2021).

Ketua Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar langsung pantau jalannya Vaksinasi SMA


"Kami harapkan vaksin ini dapat memberikan perlindungan bagi diri sendiri, lingkungan dan keluarga. Sekolah dapat melakukan belajar tatap muka, " ungkap Made Oka. (Ray)
 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post