-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Ketua Inkai Klungkung Bagus Mahendra berduka

 

Berbagai Karangan bunga dari Bupati Klungkung, rekan serta sahabat di Setra Bajarangkan, Klungkung

GATRADEWATA NEWS|KLUNGKUNG | Ucapan bela sungkawa yang ditujukan kepada Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra, SH.,M.H., dan keluarga, dikarenakan Putranya ke 4 telah meninggalkan dunia di rumah sakit (RSUP) Sanglah Denpasar, Rabu (26/05/2021).

Ditemui di setra (Kuburan) Bajarangkan Klungkung, Anak Agung Rai Bajra Ayahanda Bagus Mahendra memberikan sedikit cerita kepedihan saat menyambut upacara 42 hari cucu yang telah meninggalkannya, " Ibunya (mantu) dalam kondisi sakit, terus kerumah sakit, lalu lahirlah sang anak (bayi) disana, ibunya di swab dan di isolasi di Rumah Sakit Klungkung. Keterangan dari dokter anaknya mengalami kelainan di jantung dan paru-paru, "ucap Anak Agung Rai, Minggu (06/06/2021), di Setra Bajarangkan, Kabupaten Klungkung.

Dewa Ayu Rasna Hepianti sedang terlihat berduka

Ia juga menjelaskan peralatan medis yang kurang memadai di Rumah sakit klungkung dibawalah anak tersebut ke RSUP Sanglah, Kota Denpasar. "Menurut yang menunggu, kondisi si anak (bayi) nafasnya tersendat-sendat. Kondisi Bayi terus menurun akhirnya tidak tertolong, "ujarnya, yang diketahui sang bayi ada di RSUP Sanglah sudah 3 hari.

Dewa Ayu Rasna Hepianti yang merupakan sang Ibu yang ditanyakan saat itu belum dapat menjelaskan lebih banyak, karena masih merasa berduka atas kepergian sang buah hati yang didambakannya. "Iya saya mengalami kedukaan, saya masih shock...nanti ya, "ujarnya.

Anak Agung Gde Bagus Mahendra Putra, SH, MH., yang merupakan ketua Kepengurusan INKAI Klungkung ini mendapat ucapan belasungkawa dari segenap jajaran Inkai Klungkung, begitu juga dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Klungkung, BnR Bali, dan segenap kerabatnya. "Ya Saya berterima kasih atas karangan bunga yang dikirimkan ini, doakan biar kita dapat tabah inggih, "ujar ketua dari BnR wilayah Bali (kelompok pencinta kicau burung), yang seharusnya mendapatkan buah hati lagi yang ke 4 pada tanggal 23 April 2021 lalu. (Ray)

....

Turut berduka cita dari teman-teman pencinta sepakbola (PSSI Klungkung)

Teman dan kerabat Inkai Klungkung hadir dalam upacara 42 hari meninggalnya anak (ke-4) dari Bagus Mahendra
 

Belasungkawa dari BnR Bali (komunitas pencinta kicau burung)




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post