-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Fikri Soebing, Kita jaga komitmen dalam pemberantasan Narkoba di Lapas

Fikri Jaya Soebing, Kalapas Kerobokan

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Membenahi Lapas Kerobokan dengan berbagai macam permasalahan yang ada, membuat Fikri Jaya Soebing, A.Md.,I.P., S.H., M.H. harus mengambil langkah cepat dan tepat. Ini dilakukannya untuk dapat membenahi kondisi yang ada di dalam lapas apalagi pasca pandemi Covid-19.

"Kami sudah melakukan kerjasama dengan pihak Polri (Polisi Republik Indonesia) dan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk membersihkan lapas dari peredaran gelap narkoba. Hal itu kita lakukan bersama-sama untuk melakukan razia, dan bila ada pengungkapan dari WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), pihak kita akan membantu mengungkap seluruh jaringan yang ada di dalam lapas kerobokan, "tegasnya, kamis (03/06/2021)

Komitmen yang terus didengungkan oleh Fikri Soebing soal pemberantasan barang gelap dan peredaran yang berhubungan dengan Narkotika. "Kita akan cari terus, kita akan berantas sampai kelubang semut sekalipun, "ujarnya menambahkan.

Ia juga menekankan sikap yang adil dan bijaksana, tidak lepas dari kondisi ini, Ia juga mewanti-wanti anggotanya bila tertangkap dan terlibat akan dibina serta mendapatkan sanksi yang berat sampai dengan pemecatan. "Pimpinan sudah memerintahkan seperti itu, tidak ada toleransi untuk petugas untuk melakukan dan terlibat dalam peredaran gelap narkoba, baik dia dengan penghuni lapas maupun dia secara individu. Nanti secara mendadak kita akan lakukan juga test urine, " tekannya.

I Made Apong Adi Sanjaya Amd.IP.SH.MM, (Kasi. Minkamtib)

I Made Apong Adi Sanjaya Amd.IP.SH.MM yang merupakan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi. Minkamtib), membenarkan bahwa kinerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan cukup cepat dan terukur, "Iya Kalapas kami ini, geraknya dalam memerintahkan kami sungguh cepat, ini mungkin karena pengalaman beliau di Nusa kambangan. Tetapi astungkara kami sampai saat ini bisa mengikutinya, "jelasnya, sambil membahas kegiatan olah raga sepak bola yang akan dilakukan di lapas terbesar Bali ini. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post