-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » VitaSprings Hidrogen water, Fungsi air yang bukan sekedar air

 

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Perkembangan dalam memperoleh air minum berkualitas saat ini terus meningkat. Mesin purifikasi air yang menghasilkan alkali pada waktu yang lalu sempat menjadi trend dimasyarakat, terutama di Bali. Kini hadir mesin purifikasi air dengan teknologi lebih muktahir yang mampu menghasilkan air hidrogen.

Alat yang diperkenalkan oleh Healthy Way Indonesia melalui perwakilannya Johannes Susilo yang hadir dalam pertemuan perkenalan alat Mesin purifikasi air ini, menuturkan bahwa mesin pemurni air yang diperagakannya adalah mesin dengan 2 kombinasi teknologi Internasional dari teknologi korea dan penelitian jepang. Air bersih yang didapatkan itu berstandar mutu internasional dalam sistem penyaringan air dengan teknologi korea, yang dalam penyaringannya ini dapat menyaring air dari debu fisik, jamur, bakteri, dan bahan kimia berbahaya. Kemudian dari sisi penelitian Jepang adalah teknologi penambahan hidrogen dalam air yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Baba Cheng (kiri) dan Johannes Susilo peragakan mesin pemurni air Hidrogen

Johannes menuturkan bahwa manfaat kesehatan yang didapat dari air hidrogen adalah, "kita memperoleh detoksifikasi, dimana kita selalu mendapatkan asupan racun dari mana saja, nah air hidrogen adalah bertindak sebagai antioksidan yang kuat, dari itu tubuh akan terlindungi dan mengurangi resiko penyakit modern seperti kanker dan lainnya. Kemudian dapat memperkuat sisten kekebalan tubuh kita, mengurangi efek samping dari radioterapi, memperbaiki sistem peredaran darah, sampai dengan anti penuaan kulit, "jelasnya, Minggu (23/05/2021), di Little Hongkong Restaurant, Badung, Bali.

Ia juga menambahkan bahwa keunikan dari mesin pemurni air ini dengan merk VitaSprings ini adalah bentuknya yang kompak, kecil dan tidak memerlukan tempat yang luas untuk memajangnya. Selain itu mesin ini juga mudah dipasang, jadi tidak memerlukan sambungan pipa yang rumit, pasokan listrik untuk mengebor atau mengoperasikan mesin. "Selain itu mesin ini tidak memerlukan listrik dalam pengoperasiannya, langsung dapat dipasang dari keran PDAM saja. Kita menyediakan keran yang bisa menempel pada keran yang sudah ada, jadi tidak perlu bikin cabang dua keran lagi, sungguh praktis, "sebutnya saat itu.

Pada mesin teknologi yang lain belum lagi mahal juga ada air yang terbuang, ia menjelaskan bahwa dalam menghasilkan air berhidrogen tidak memerlukan air tambahan untuk dibuang. "Jadi dari keran air melalui mesin ini langsung jadi air minum sehat dan kaya hidrogen, tidak ada tangki penampung yang dapat membuat tumbuhnya jamur dan bakteri saat kita lupa menguras, "tambah Johannes.


Pertemuan ke 2, Senin (22/05/2021)

VitaSprings memiliki 5 tahapan penyaringan, yang pertama adalah sediment filter ini digunakan untuk menghilangkan kotoran fisik seperti debu, karat, dan pasir dari air yang masuk, kemudian tahap kedua adalah UF Filter, membran terbuat dari serat halus yang dapat secara efektif menghilangkan partikel kecil di dalam air seperti debu, pasir dan mikro-organisme, lalu tahap yang ketiga yaitu Hydrogen Infuser yang dapat menghasilkan hidrogen, yang diproduksi dari magnesium dan bubuk karbon, tahap penyaringan keempat activated Carbon disini butiran blok karbon terkompresi dengan fungsi daya serap yang tinggi, menghilangkan bau dan bahan kimia yang berbahaya, dan yang kelima Carbon Block As, ini meruoakan blok karbon dengan kombinasi paten dari agen Antiscaling, untuk meningkatkan rasa pada air minum.

Kandungan Hidrogen yang dihasilkan oleh pemurni air VitaSprings dalam test menghasilkan 1590 ppb, "ini sudah diatas 1000 ppb sangat baik untuk tubuh kita, padahal 600 - 800 ppb sudah cukup baik. Sedangkan percobaan yang saya praktekkan tadi pada air mineral kemasan tidak mengandung hidrogen sama sekali alias 0 ppb, "jelasnya yang ditemani oleh perwakilan Bali Liana Rosita Irawan, Indri Susanti dan partner bisnis Baba Cheng (Malaysia).

Indri Susanti (kiri), Yosept Irawan, (Tengah), Liana Rosita (Kanan) 

Liana Rosita Irawan juga mengatakan bahwa pemurni air seperti ini adalah level terbaik diantara pemurni air dikelasnya, " Kita memperkenalkan mesin ini di Bali untuk bisa dirasakan kesehatannya bersama, mesin ini bergaransi 10 tahun dan ada cadangan yang diberikan 1 set filter (5 buah tabung filter) lagi yang bila dihitung akan mendapatkan 2 tahun free maintenance (pemeliharaan). Tetapi bila menggunakan air yang sudah tersaring atau air jernih siap minum yang ada dipasaran filternya dapat dipakai 2 sampai 3 tahun, sehat dan hemat bukan?, "jelas Liana yang sudah puluhan tahun malang melintang dalam menjual berbagai produk kesehatan. (Ray)

........

Untuk pembelian produk wilayah Bali, Hubungi Liana Rosita Irawan ;

Email - VitaSprings Bali (Klik link)

Whatapps - Yosept Irawan (Klik Link)

                       Suci (klik link)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post