-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Okan Kornelius, bagi Sembako dan ribuan Kasur Yukata (ゆかた)


Artist sekaligus pengusaha berbagi kasih kepada sesama di masa pandemi 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Okan Kornelius yang merupakan artis ibukota yang bergerak sebagai pengusaha matras (kasur) dengan merk Yukata (ゆかた = Kimono pada musim panas_red), saat ini hadir di Bali membagikan ribuan sembako dan kasur kepada kelompok yang membutuhkan yang sudah berjalan di seluruh Indonesia, Jumat (30/04/2021).

Yukata adalah perusahaan yang bergerak di bidang furnitur alas tidur yang menggunakan bahan berkualitas terbaik dari PT. INOAC Polytechno Indonesia. Yukata memberikan layanan berupa penjualan alas tidur dan sofa yang sudah diciptakan sebaik dan senyaman mungkin dengan mempertimbangkan aspek-aspek penting seperti kenyamanan, keamanan serta kesehatan. Karakter matras Yukata sangat nyaman untuk digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.



Melalui Yayasan Yukata Peduli Bangsa PT. Inoac Polytechno, Okan Kornelius bersama TNI dan Polri hadir di Penampungan sampah Suwung, komunitas ojek online, Warga Grenceng, dan warga Mengwi (Badung) yang diwakili oleh Koramil 1611-04/Mengwi, dengan menyisihkan sebagian keuntungan dari penjualan mereka turun berbagi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita bersama Toko Mebelku dan teman - teman TNI bersama-sama menitipkan sumbangan kasur Yukata (ゆかた) dan sembako kepada masyarakat agar mereka lebih merasa nyaman. Semoga masyarakat diberikan kesehatan di masa pandemi ini, tempat-tempat ini ditunjukan oleh TNI jadi tepat TNI dekat dengan masyarakat, jadi semoga nanti bisa mimpikan saya saat tidur tapi jangan bilang-bilang, "canda Okan.

Menurut Okan juga bahwa tidak banyak donatur menyumbangkan barang jenis kasur, jadi dirinya yang bergerak di usaha kasur ini ikut berbagi sesama kepada yang membutuhkan. Ia juga menambahkan bahwa visinya sama dengan pemerintah terutama TNI bahwa keinginannya membuat masyarakat nyaman, sehat dan tersenyum. Bersama Hendrik selaku Koordinator Yayasan Yukata Peduli Bangsa Jatim-Bali-NTB ikut membagikan sumbangan ini dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan. "Dalam kondisi pandemi ini bantuan seperti ini sangat diperlukan bagi masyarakat, kita tetap menerapkan protokol kesehatan, "ujarnya.


Pada Perwakilan komunitas ojek online yang diwakili oleh Mei Antari, Okan Kornelius menitipkan pesan agar bantuan ini dapat bermanfaat. Lalu perjalanan berlanjut ke warga Grenceng Denpasar, terakhir di wilayah Danramil 1611-04/Mengwi Mayor (K) Chb Ni Wayan Sunartini sebagai wakil penyerahan kasur mendapat respon yang baik, "Kami berharap kegiatan baik ini bisa tetap berlanjut di kemudian hari, dan Yukata bisa lebih sukses untuk terus berbagi, "ucap Sunartini. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post