-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » HUT LenteraEsai ke 3 Pimred Sentil Dewan Pers

 

Suasana perayaan Hut LenteraEsai ke 3 di Kreneng, Denpasar

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | LenteraEsai dot id yang lahir untuk menerangi kegelapan informasi telah genap berusia 3 tahun. Momen hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 19 April 2021 baginya merupakan langkah reflektif untuk menegaskan kembali komitmen awal sejak berdirinya media ini, diharapkan agar tumbuh dan berkembang pesat seiring dinamika masyarakat yang makin adaptatif terhadap teknologi dan membutuhkan informasi yang cepat, akurat dan kredibel.

Tapi ada fakta unik yang disampaikan Pimpinan Redaksi LenteraEsai, Pande Komang Yanes Setat yakni lucunya surat edaran yang di buat oleh Dewan Pers, bagi para pengusaha untuk tidak memberikan Tunjangan Hari Raya kepada para wartawan, "kalo saja ini ditayangkan, saya ini termasuk wartawan perang yang terlatih di Indonesia. Saya menyayangkan Dewan pers menghimbau itu, itu artinya melanggar undang-undang pers sendiri, "ujarnya penuh semangat.

Ia juga menambahkan bahwa wartawan itu bisa lapar juga, "Dewan pers kita ini aduh, telah melanggar undang-undang pers. Justru dewan pers harusnya melindungi kami-kami ini sebagai insan pers, jangan melindungi perusahaan - perusahaan pers saja. Kami ini yang merupakan jurnalis yang terjun langsung ke lapangan, jurnalis yang selalu berpikir 5W 1H, sekarang ini juga berpikir 3B 1L, mikir beras, mikir bahan bakar, juga memikirkan bumbu-bumbu, entah itu garam! Dan L nya lauk pauk, "sentilnya kepada kelucuan surat edaran dewan pers itu.

Sebelum itu Tri Vivi Suryani selaku pemilik dan juga pemimpin umum berterima kasih kepada PT. DANONE Aqua yang menyediakan beras buat para jurnalistik yang hadir dalam acara itu.  "Astungkara LenteraEsai sudah berusia tiga tahun pada 19 April 2021 kemarin. Karena satu dan lain hal baru hari ini ada kesempatan untuk merayakan dan sekaligus mengucap syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas penyelengaannya sehingga media ini masih eksis hingga hari ini," jelasnya Jumat (30/04/2021).

Vidi simanjuntak yang hadir dalam acara tersebut selaku perwakilan dari IMO Indonesia, memberikan sambutannya dengan ucapan selamat kepada LenteraEsai yang sudah genap berusia 3 tahun, "Semoga LenteraEsai bisa jadi contoh teladan bagi media - media di Bali dan juga Indonesia, semoga juga menjadi panutan bagi media - media yang bernaung dalam IMO Bali dan Indonesia. Dan kita semua dapat merasakan kebahagiaan bersama disini, terima kasih, " tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post