-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » » Golkar Bali latih buat banten, Sugawa Korry sebut-sebut dukung Airlangga Presiden

 


Doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar, Wanita Bali harus mampu memahami bahkan membuat sendiri banten untuk keluarganya.

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Acara Partai Golkar Pelatihan pelatih atau Instruktur Mejejahitan Banten yang digelar pagi ini, yang diselenggarakan oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bali dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Bali yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Provinsi Bali Sugawa Korry menyebutkan bahwa, kebanggaannya kepada Airlangga Hartarto dalam memimpin terdepan tentang masalah covid-19, Minggu (02/05/2021) di Kantor Golkar Provinsi Bali.

Ia disana menyebutkan bahwa Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar selalu menghimbau kepada kadernya untuk terjun langsung ke masyarakat, "Bapak Airlangga Hartarto menghimbau kepada para kader, simpatisan dan kaum perempuan partai Golkar berbuatlah karya nyata kepada masyarakat, karena itulah hakekat karya nyata doktrin dari karya kekaryaan Partai Golkar, " ucapnya.

Sebelumnya Sugawa Korry juga menerangkan tentang pentingnya wanita Bali mampu mengerti dan membuat banten sendiri. "Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) perempuan Golkar saat hadir di tengah-tengah masyarakat agar tahu tata cara mejejaitan yang benar, dan dapat membuat sendiri serta memahami apa saja yang ada di dalamnya,” jelasnya yang juga menjelaskan tentang guna dalam pelatihan itu sebagai meningkatkan Tattwa, Susila dan Upakara para perempuan Golkar.

Pada awal acara Gusti Ayu Putu Ardaba Kory selaku ketua KPPG Bali masih dalam momen Hari Kartini ini menyebutkan, "Selain untuk menyiapkan diri agar perempuan partai Golkar mampu menjadi instruktur mejejaitan di wilayahnya masing-masing. Kami berharap ini juga nantinya dapat menjadi pelita di tengah masyarakat, "tekannya.

Pelatihan ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari KPPG dan IIPG se-Bali. Lebih berfokus dalam membuat banten pejati yang diberikan oleh pemateri dari Kementerian Agama Kota Denpasar.

"Kekayaan sifatnya sementara, jabatan sifatnya sementara, dan menjadi orang bernilai dalam membantu orang lain itu tiada tara. perempuan Golkar harus mampu memahami dan menjaga lokal genius di Bali jangan sampai lupa makna dari banten. Sebab tugas perempuan Golkar Bali bukan hanya saja sebagai istri saja,” ujarnya menambahkan. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post