-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Gde Pendit, sinergitas Desa adat dan dinas untuk percepat pemulihan Bali

 

I Gde Ketut Nugrahita Pendit, S.Sos., komisi I DPRD Provinsi Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, masyarakat yang paling merasakannya terutama yang bergerak di sektor pariwisata. Kondisi yang mati total ini diharapkan akan segera pulih sedikit demi sedikit, begitu juga yang diucapkan oleh I Gde Ketut Nugrahita Pendit, S.Sos., yang merupakan anggota DPRD (komisi I) Provinsi Bali dari fraksi Partai Gerindra.


"Saya selaku komisi I DPRD Provinsi Bali, menghimbau kepada Desa Adat dan Desa Dinas yang ada di Bali untuk dapat mengatasi permasalahan yang ada di lingkungannya masing-masing. Kita semua terdampak terhadap kondisi Pandemi Covid -19 ini. Tetapi saya melihat disini para masyarakat kecil yang paling berdampak, kebetulan Gubernur sudah memprogramkan upaya pencegahan dan bantuan terhadap maayarakat Bali, dan ini harus diteruskan kepada para pihak Adat maupun Dinas agar berbuat yang terbaik bagi masyarakat, "terangnya, Selasa (25/05/2021).

Untuk meminimalisir konflik yang ada belakangan ini, Pendit mengatakan bahwa tidaklah perlu terjadi, karena masalah Covid-19 ini belum kita selesaikan. "Kenapa harus ditambah lagi dengan hal lain yang menyangkut persoalan agama, aliran dan sebagainya. Cobalah untuk cooling down, agar masyarakat kita mengisi pada masa pandemi ini dengan baik, karena kita tidak paham pandemi ini akan berakhir sampai kapan, dan ini belum ada kepastian, "terangnya.

Ia juga berharap dengan sudahnya masyarakat menerima vaksin, dan kembali dibukanya pariwisata yang ada di Bali, masyarakat yang ada di sektor pariwisata bisa mulai meningkatkan perekonomian mereka. "Saya berharap desa dinas dan adat harus selalu berkoordinasi oleh pemerintah kabupaten maupun kota dan provinsi Bali untuk menanggulangi hal-hal yang menyangkut pandemi covid-19 ini. Ayo penanganan Covid-19 kita perkuat lagi agar bisa kembali seperti semula, " tutupnya. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post