-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » "Paras Senjamu” dilantunkan JUSTINE

 

Justine

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Justine Armani Wijaya T. yang akrab dipanggil dengan nama Justine. Anak yang baru menginjak bangku SD kelas 5 di SD Cipta Dharma Denpasar ini sudah memiliki segudang prestasi dalam bidang seni, di antaranya: Juara 3 lomba lagu meraih bintang kategori A 19 Agust 2018 di museum bali, Juara 3 lomba lagu solo bulan bahasa kategori B SD cipta Dharma, juara Harapan 3 lomba lagu solo katetogi A Dinas Kebudayaan kota Denpasar HUT Griya Prestasi Nov 2018, Juara Harapan 2 lomba lagu Bali kategori A 30 desember 2018 PV-Pro - museum bali Denfest, Juara 2 lomba nyanyi HUT ke-231 kota Denpasar kategori A -17 feb 2019, Juara 2 Lomba nyanyi kategori B bulan bahasa dan sumpah pemuda 2019 SD cipta dharma, dan Peringkat 1 Festival daring rumah cermat 2021 Lomba lagu cover.

Anak laki-laki kelahiran 18 Juli 2010 ini akan merilis sebuah single yang berjudul “Paras Senjamu”. 

“Saya memiliki cita- cita menjadi orang sukses dengan bakat yang saya miliki.” Lirih Justine yang bakat menyanyinya sudah terlihat sejak umur 7 tahun ini. 

Justine adalah anak pertama dari pasangan Putu Mara Wijaya dan dr. Nyoman Ariani Sp.OG memiliki hobby menyanyi dan melukis. 

Justine dibesarkan di keluarga yang mengerti dan mengagumi seni, kedua orang tua Justine sangat mensupport karier Justine dalam bermusik.

Lagu “Paras Senjamu” ini dipilih sebagai single pertamanya , adalah ciptaan dari Angga Regina & Dwarsa Sentosa, music directornya dipercayakan kepada Dwarsa (Margarani Production) di mana sekaligus mixing dan mastering oleh music directornya. 

Take vocal dilakukan di Sila Home Studio dan di direct oleh Agung Ocha. Pembuatan video klip oleh Rafly J’flames.

Lagu ini menceritakan tentang sosok seorang ibu yang sangat luar biasa, bekerja tanpa lelah dan mengasuh anaknya dengan tulus iklas dan tidak mengharapkan balas budi. Kasih ibu sepanjang masa.

Lagu ini akan Rilis nanti 21 April 2021. 

“Semoga lagu ‘Paras senja’ ini bisa memberi warna di lagu pop anak2 , dan bisa didengarkan oleh para pencinta musik pop indonesia” pungkas Justine

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post