-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Nobar bareng Golkar Bali, sambut 71 tahun Hari Film Nasional

Nobar bareng Golkar Bali

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR | Partai Golkar Bali kali ini ingin mengajak masyarakat mendukung bangkitnya industri perfilman Nasional yang sedang mengalami penurunan jumlah penonton akibat pandemi covid-19 yang sudah melanda khususnya Bali sejak setahun yang lalu. DPD Partai Golkar Bali menggelar acara nonton bareng (nobar) dengan judul Habibie Ainun 3 di bioskop, Rabu malam, (31/03/2021) Plaza Renon, Denpasar.

Acara yang diadakan serentak di 24 kabupaten dan kota di Indonesia ini, agar meningkatkan ketertarikan masyarakat kepada perfilman layar bioskop terutama film nasional, walau demikian penerapan protokol kesehatan tetap diutamakan. Nobar kali ini menunjukan kekompakan jajaran pengurus DPD Golkar Bali, pengurus DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Bali, organisasi sayap partai, kader dan simpatisan Golkar, yang terlihat ikut hadir disana.

Ditanya dalam rangka apa melakukan nobar ini, Iwan Karna selaku infokom Golkar Bali menjelaskan bahwa, "Nobar Partai Golkar kali ini adalah untuk meningkatkan gairah perfilman nasional dan juga menyambut 71 tahun hari film Nasional, juga memperingatu 100 tahun tokoh perfilman Indonesia (H Usmat Ismail), "terangnya.

Ia juga mengajak masyarakat menonton bioskop demi mendukung majunya perfilman nasional dengan tetap memperhatikan bioskop mana yang menerapkan protokol kesehatan secara baik dan ketat. Kegiatan ini juga sejalan dengan kebijakan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN), dengan mengajak menonton film di bioskop dengan menerapkan prokes juga merupakan bagian daripemulihan ekonomi di sektor ekonomi kreatif.

Diinfokan melalui infokom Golkar Bali bahwa Nyoman Sugawa Korry selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, menyatakan bahwa Airlangga Hartarto (ketua umum Partai Golkar) mendorong para kader untuk ikut memajukan perfilman nasional sebagai bagian dari pemulihan ekonomi. "Melalui nobar ini kita tunjukan bahwa kita masih optimis, kita dorong pariwisata cepat dibuka dan ekonomi daerah juga harus digemakan, "ujarnya, sambil memperkenalkan bahwa tokoh yang diperankan dalam film Habibie Ainun 3 itu adalah merupakan president Republik Indonesia yang ke 4, juga merupakan pembina partai Golkar (purna).

Meutya Hafid yang terlihat hadir disana mengatakan bahwa, "Nobar ini ditonton 3.200 orang yang tersebar di 24 kabupaten dan kota dengan 27 layar yang diputar secara serentak, film Habibie Ainun 3 dan beberapa film nasional lainnya hari ini, "jelas Meutya yang juga merupakan mantan jurnalis Metro TV. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post