-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Gung Ronny, Nasdem Bali Sudah tak perhatikan kader, Saya Keluar!

 

Gung Ronny melepas baju kebesarannya karena kecewa 

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR |  Komandan Satuan Wilayah Provinsi Bali Barisan Reaksi Cepat (BARET) NasDem, I Gusti Agung Ronny Indrawijaya Sunarya menyatakan akan keluar dari kepengurusan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Bali. Tindakan ini ia katakan lantaran dirinya malu bahwa kepemimpinan sudah tidak memperdulikan dirinya dan kader yang masih setia, Kamis (29/04/2021), di kediaman, di Denpasar.

Ia juga menjelaskan bahwa per 2 Mei 2021 akan secara resmi mengundurkan diri, "dalam dinamika politik yang ada ditubuh Nasdem saya merasa dianaktirikan, disepelekan dan dibuang oleh Nasdem. Dari 2016 saya sudah habis-habisan mengawal Pilkada, pengurusan baru ini saya merasa dibuang dan tidak pernah diajak berkomunikasi lagi termasuk pembentukan baru kepengurusan DPW Nasdem, "jelasnya. Tetapi ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak sakit hati terhadap Partai yang ia cintai ini.

"Darah saya masih tetap biru, Nasdem masih ada di jantung saya. Perlakuan oknum ini membuat saya sedikit menangis, dan sudah tidak sejiwa lagi dengan saya, Saya akan mengundurkan diri, "jelas Gung Ronny dengan wajah penuh kekecewaan.

Agung Ronny juga saat itu mengintruksikan loyalis dirinya untuk parkir (diam) ditempat, "Barisan semeton Gung Ronny seluruh Bali tiang matur suksma, atas segala yang diberikan materi dan moral, yang berjuang untuk tiang, Matur Suksma. Sampunang kije - kije dumun (jangan kemana-mana dulu), sarengin tiang (ikuti saya), "ucapnya.

Ditanyakan soal kepastian dirinya untuk mengundurkan diri Gung Ronny menjawab, "Saya akan tanda tangani surat itu tanggal 2 mei, jadi tanggal 5 mei akan tiang (saya) serahkan, "ujarnya serius dan menjelaskan juga mengapa ia memilih angka 5,  Nasdem nomer urut 5 dan dirinya mencalonkan diri juga nomer urut 5 membuatnya mengingat masa perjuangan saat bersama Nasdem.

Ditanya kemana arah 2024 dirinya mengatakan akan istirahat dulu dari kepartaian, "bagi pendukung saya, mohon bersabar pada saatnya hari itu akan tiba. Sebagai orang Bali saya merasa malu bahwa Nasdem tidak dipegang oleh orang Bali" ucapnya dengan mimik tersenyum, sambil melepaskan baju kebesarannya kemeja Partai Nasdem. 

Dalam SK bernomor 5-Kpts/DPP-NasDem/II/2021 tersebut Surya Paloh menetapkan Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Dewan Pimpinan Wilayah, Nyoman Winatha sebagai Sekretaris DPW dan Maria Carolina Latumahina sebagai Bendahara. Saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik ketua DPW Nasdem Bali dan Sekwil Partai Nasdem belum dapat dikonfirmasi mengenai hal ini. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post