-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Golkar Bali Bantu ratusan paket bantuan ke korban Banjir Singaraja

 

Ketua Golkar Bali serahkan paket bantuan kepada korban banjir secara simbolik

GATRADEWATA NEWS | SINGARAJA | Partai Golkar telah sejak lama terjun langsung untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Saat ini dalam gerakan Golkar peduli dan Golkar berbagi, untuk masyarakat kota Singaraja yang terkena bencana banjir, Golkar provinsi Bali memberikan 140 paket bantuan, di kelurahan kampung Anyar dan di kelurahan kaliuntu 60 paket bantuan, minggu (25/04/2021).




Menurut ketua Golkar Kabupaten Buleleng, IGK Kresna Budi, "pemberian bantuan ini kerjasama DPD Golkar provinsi dan kabupaten Buleleng, dan juga berdasarkan arahan Bapak ketua umum Golkar *(Airlangga Hartarto) agar kader golkar membantu dan berinteraksi dgengan masyarakat melalui karya nyata, "ujar Kresna Budi.

Dan Ketua Golkar Bali juga menambahkan bahwa , "disamping memberikan bantuan, juga menyerap aspirasi masy yg menyatakan kurangnya pemeliharaharan saluran-saluran air dan di beberapa daerah di kota menyebabkan banjir menjadi rutin terjadi di kota singaraja. Disamping itu pula kantor keluahan dikampung anyar masih pinjam tanah banjar adat, dan kondisinya kurang memadai, "jelas Sugawa Korry.

Untuk kondisi itu Ketua DPD Golkar Bali menugaskan pimpinan dprd dan ketua fraksi golkar, utk koordinasi dg komisi terkait utk mengecek langsung di lapangan utuk selanjutnya merekomendasikan kepada eksekutif agar memprioritaskan penanganannya, "hal ini untuk mencegah terulangnya musibah banjir di wilayah sini, "tutup Sugawa Korry. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post