-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Diah Srikandi Suyasa: Sambut Hari Kartini, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

 

Dr. IGA. Diah Werdhi Srikandi WS, SE, MM yang juga selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Bali

GATRADEWATA NEWS | JEMBRANA | Memperingati Hari Kartini 21 April 2021 menjadi memon spesial buat Srikandi PDI Perjuangan asal Jembrana Dr. IGA. Diah Werdhi Srikandi WS, SE, MM yang juga selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Bali, sebab bisa berbagi buat masyarakat. 

Saya bersama tim DWS turun bersama membagikan 1000 nasi bungkus, masker dan handsanitizer untuk para pedagang, pemangku, sekehe memula, tukang ojek, tukang parkir, tukang sapu, tukang suwun serta dagang canang di seputaran Kabupaten Jembrana.


"Astungkara dimasa Pandemi Covid-19 yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Kartini ini bisa berbagi dengan sesama tentu menjadi momen spesial yang tidak akan pernah untuk dilupakan," kata Diah Srikandi Suyasa.

Dikatakan, pada masyarakat dibagikan nasi bungkus, masker dan handsanitizer di seputaran Kabupaten Jembatan, masyarakat langsung menyambut baik. Bahkan masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih dengan apa yang diterimanya. 

"Semoga dengan pembagian nasi bungkus, masker dan handsanitizer buat masyarakat ini bisa menjadi berkah dimasa Pandemi Covid-19," terangnya.

Setelah itu, kata Diah Srikandi  Suyasa. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dipingir sawah sambil melihat indahnya pemandangan sawah. Disana terlihat seorang petani yang lagi sedang asik membajak sawahnya. 

"Jika dilihat indahnya pemandangan yang ada sawah, maka inilah alam Bali yang patut untuk terus dijaga dan dilestarikan sebagai warisan budaya," ucapnya.

Ditambahkan, mustinya sebagai perempuan harus bisa mensyukuri apa yang dimiliki saat ini. Sebagai perempuan juga harus mampu berusaha, dan berbuat yang terbaik seperti yang disampaikan RA Kartini yakni berusaha sesuai kemampuan yang dimiliki. Jadi perempuan jangan pernah merasa putus asa serta merasa puas dalam menjalani kehidupan.

"Semoga momen spesial di Hari Kartini ini bisa banyak mendapatkan makna dan manfaat. Dengan bisa berbagi antar sesama. Itu sudah menjadi sebuah berkah. Selamat Hari Kartini," tambahnya. (Bdi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post