-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » AWK Himbau Muhammadiyah Bali ikut redam dengan bersuara


AWK (Senator Bali)

GATRADEWATA NEWS | BADUNG | Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa  (AWK) Senator Bali menekankan bahwa proses hukum terkait kasus Video dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh oknum dosen Desak Made Darmawati dipastikan akan terus berjalan. Walau yang bersangkutan telah melakukan permohonan maaf kepada seluruh umat Hindu Nusantara secara langsung, tetapi proses hukumnya ditekankan akan terus berlanjut. Kondisi itu disampaikan langsung oleh AWK yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali, saat peresmian Gedung Conefo Universitas Mahendradatta Denpasar, Minggu, (18/04/2021).

Untuk tambahan, AWK mengatakan bahwa pihaknya akan secara langsung mendatangi Mabes Polri untuk melanjutkan proses hukum terkait kasus video viral yang menjerat Desak Made Darmawati, pada tanggal 23 april 2021 mendatang. "Itu nanti akan juga diperjuangkan, namun fungsi saya di Komite I Bidang Hukum tentu itu juga tidak bisa mengintervensi hukum. Tetapi kita bisa memberikan atensi kepada Mabes Polri melalui Menkopolhukam, "jelas Arya Wedakarna.

Namun saat disinggung mengenai permintaan maaf yang telah dilakukan oleh Desak Made Darmawati , AWK berpikiran positif mengenai itu bahkan dikatakan kita sudah menang. Menurutnya, yang bersangkutan telah memiliki etikad baik untuk meminta maaf kepada umat Hindu Bali maupun Nusantara, itu merupakan langkah yang baik sudah meredam dan mencairkan suasana. Tetapi himbaunya proses hukum harus tetap berjalan, apapun yang telah dilakukan hukum tetap harus ditegakkan.

Untuk bisa meredam lebih luas, himbaunya bahwa, " Ini himbauan saya ya, kalo mau lebih teduh dan meredam lagi sebaiknya teman-teman Muhammadiyah Bali ikut bersuara, "himbaunya, sambil menekankan bahwa proses hukum harus tetap berjalan.(RAY)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post