-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Tewas dengan mulut tersumpal kain

 

Tewas dalam kondisi mulut tersumpal

GATRADEWATA NEWS | BULELENG | Ketut Mintaning di temukan tewas dengan mulut tersumpal kain di penarukan Buleleng, Senin (29/3/2021) Siang. Kisah berawal dari Kd Ayudiani Alamat jalan Pulau Natuna kelurahan Penarukan Buleleng dan Gede Mas Budiasa Alamat jalan Pulau Natuna kelurahan penarukan Buleleng mendatangi  rumah Ketut Mintaning 66 Tahun alamat jalan pulau Natuna kelurahan penarukan Buleleng Dan melihat pintu dalam keadaan terkunci dan memanggil korban namun tidak ada jawaban. 

Karena sudah 2 hari dihubungi oleh Kd Ayudiani lewat telpon namun tidak ada jawaban  karena itu  Kd Ayudiani mendatangi rumah sekaligus warung Ketut Mintaning. Dan Membongkar pintu samping dengan menggunakan palu.

Kd.Ayudiani Dan Gede Mas budiasa berhasil membuka pintu rumah Ketut Mintaning  Dan melihat Ketut Mintaning pada posisi  keadaan tengadah dengan mulut tersumpal kain, tangan terikat, darah keluar dari telinga, perut kembung Dan kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

Sampai saat ini kegiatan olah TKP masih dilakukan oleh team Inafis Polres Buleleng bersama anggota unit  Reskrim Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja bersama Kanit Reskrim Polsek Singaraja.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan korban akan dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan permintaan VER, " jelas Iptu Sumarjaya. (Mega)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post