-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Sumarjaya Linggih giat Sosialisasi 4 pilar kebangsaan dalam rangka HUT BSA ke-1

 

Sumarjaya Linggih, Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan

GATRADEWATA NEWS | BULELENG | Wakil ketua komisi VI DPR RI Gde Sumarjaya Linggih, SE, M. A. P selaku narasumber dalam sosialisasi 4 Pilar kebangsaan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, negara kesatuan republik Indonesia, Undang -Undang Dasar 1945 dan Bhineka tunggal Ika, senin (29/3/2021) Pagi, di Bali Taman Resort & Spa Lovina. 

Sumarjaya linggih berpesan buat generasi muda dan khususnya kepada anak-anak Buleleng seamen aliansi (BSA), kita belajar bisa melalui empat hal yang bisa menjadi acuan Learning bisa kita lakukan belajar dari kampus ataupun sekolah, observe mengamati informasi melalui medsos atau diskusi.

"Juga dari YouTube dengan menggunakan media sosial sebaik mungkin sesuai tujuan, mentoring kita bisa belajar dari yang sudah expert atau yang berpengalaman di bidangnya sesuai tujuan hidup masing - masing Dan yang terakhir experience belajar dari pengalaman, "ujarnya. 

Disampaikan pula oleh Sumarjaya linggih pengalaman adalah guru utama kita, teruslah berjuang Dan setiap masalah ataupun rintangan sudah pasti ada solusinya, ketika kita mau berusaha  tidak akan mengkhianati  hasil. Saya bangga menjadi Indonesia yang dengan keberagaman suku Bangsa kita tetap satu dalam NKRI, Jangan lah menjadi tepecah belah tetap memegang teguh rasa Bhineka tunggal Ika, menumbuhkan rasa Nasionalisme" tegasnya.

Selamat HUT ke-1 buat BSA Dirgayusa, jangan takut teruslah arungi samudera kesuksesan Dan berkembang "ujar Sumarjaya linggih. Dalam Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini turut hadir Gde Sumarjaya Linggih, SE, M. A. P. wakil ketua komisi VI DPR RI, Pengurus Yayasan Kesatria Keris Bali Wilayah Buleleng, Pengurus Dan Anggota Buleleng Seamen Aliansi (BSA), Mahasiswa BSA college, Perwakilan Siswa-Siswi SMK se Kabupaten Buleleng. 

Ketua BSA Putu Eka Saputra dalam sambutannya, "anggota BSA ini adalah orang - orang yang masih aktif maupun yang sudah pensiun bekerja kapal pesiar yang ber KTP Bali. Untuk membangun Buleleng bersama pasti bisa, " ujarnya. (Mega)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post