-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » SMK PGRI 3 DENPASAR, Gratis Pendaftaran sampai potongan SPP

Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M

GATRADEWATA NEWS | DENPASAR |Kemurahan hati SMK PGRI 3 Denpasar yang di pimpin oleh Kepala SMK PGRI Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M, memberikan keringanan yang sangat berarti pada masa pandemi bagi siswa yang ingin belajar di sekolah kejuruan yang telah mengantongi sertifikasi terakreditasi A (Unggul) ini. Untuk uang pendaftaran tidak dipungut biaya, uang gedung sedang dipikirkan untuk diberikan potongan sebesar 50 persen, sampai dengan SPP akan di potong juga. 

Begitu banyak kemudahan yang diberikan SMK PGRI 3 Denpasar untuk membantu meringankan beban siswa disaat pandemi covid-19 saat ini. "Iya betul, kita memberikan potongan untuk para siswa baru, agar kondisi pandemi seperti ini anak-anak yang ingin belajar di sekolah ini tidak terhambat karena biaya, "ujarnya menjelaskan di SMK PGRI 3 Denpasar jalan Drupadi XVII, Dewi Tara No 7 Denpasar, Rabu (17/03/2021) .

Ia mengatakan situasi sekolah saat ini adalah maju kena mundur kena, maksudnya adalah saat melakukan belajar secara daring (online) anak didik tidak pada mau membayar SPP secara lancar, bila dilakukan tatap muka masalah juga tetap ada, karena kondisi Covid-19 yang lagi melanda negeri. "Jadi kita mengambil jalan tengah, yaitu saat praktek kita memanggil sekali-kali untuk datang ke sekolah, dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan secara ketat. Selebihnya kita belajar secara daring, "jelas Madiadnyana.

Ujian Nasional sekolah tahun ini dikatakannya tidak dilaksanakan. Penilaian kelulusannya akan dilakukan secara mandiri oleh sekolah SMK PGRI 3 Denpasar, dirinya juga menekankan bahwa bila tidak ada jaringan internet dirumah, sekolah menyediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk menghadapi ujian sekolah. 

"Kita berharap anak-anak tetap semangat dalam mengikuti ujian di sekolah dalam kondisi pandemi seperti ini, " harapnya. 

Dirinya menegaskan bahwa siswa yang hadir diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan secara baik dan ketat. Masa pandemi masih berlangsung, ia juga mengatakan bersyukur tidak terlalu banyak hambatan yang berarti dan kluster baru di SMK PGRI 3 Denpasar.

Untuk PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SMK PGRI 3 Denpasar telah siap untuk menerima dengan segala kemudahan yang akan diberikan. "Bulan  Mei akan ada pengumuman kelulusan dan kita melaksanakan PPDB, ayo daftarkan segera, "tutupnya.

*****

Untuk pendaftaran online, 

www.smk-pgri3dps.sch.id (tanpa biaya)

Klik Kunjungi web untuk informasi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post