-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Si jago merah lalap rumah kost daerah Sesetan Denpasar

 

GATRADEWATA NEWS| DENPASAR | Telah terjadi kebakaran rumah kost milik Ibu Hajah Maisarah yang beralamat di Jalan Raya Sesetan Gg. Pakuk Sari I No 12 dan Ahmad Basir,Jalan Sesetan Gang Pakuk Sari V No 1 Sesetan, Denpasar selatan, yang jumlah kamarnya 18 kamar yang terisi hanya 8 kamar, jumat, pukul 03.30 Wita (12/03/2021).

Korban Ahmad Basir (46), beragama Islam, pekerjaan Swasta, alamat Jalan Palapa No 8A, Sesetan, Denpasar selatan, yang kamar kostnya berisi penuh 7 kamar. Dari keterangan yang didapat bahwa sekitar pukul 05.30 Wita saat korban sedang tidur di rumahnya di didatangi oleh oleh kakak kandung korban yang bernama Siti Bungaria yang menyampaikan bahwa rumah kos-kosan milik korban dan milik ibunya telah terbakar, mendengar kabar tersebut Korban langsung menuju ke TKP dan mendapati rumah kos-kosan miliknya sebanyak 7 kamar dan milik Ibunya sebanyak 18 kamar telah terbakar, akibat kebakaran tersebut korban memperkirakan kerugian kurang lebih Rp 2.000.000.000,- diluar kerugian penghuni kost.


Saksi yang melihat hal tersebut I Gusti Nyoman Darmawan (41), beragama Kristen, pekerjaan swasta yang beralamat di sesetan ini menerangkan bahwa sekitar 03.30 saat saksi tidur di dalam kamar kos dibangunkan oleh istrinya karena mendengar suara ribut-ribut, setelah saksi keluar ternyata api sudah menyala dari kamar kos kosong sebelah Utara paling pojok kamar saksi, kemudian saksi bersama warga kos lainnya berusaha memadamkan api namun tidak berhasil dan api merembet ke kamar kos yang lain, saksi memperkirakan kebakaran tersebut akibat korleting listrik.

Saksi kedua adalah Abdul Aziz (33), beragama Islam, pekerjaan Swasta, alamat Jl. Raya Sesetan, menerangkan bahwa sekitar pukul 04.00 Wita saksi mendegar 3 (tiga) kali ledakan dan percikan api dari kamar kosong paling ponjok TKP, lalu saksi melihat api sudah membesar di atap kamar paling pojok lalu saksi dan warga berusaha memadamkan api, namun tidak bisa karena api sudah menjalar kerumah sebelah kemudian saksi dan penghuni lainnya beteriak untuk menyelamatkan barang-barang pribadi masing-masing, kemudian warga menghubungi Pemadam Kebakaran dan memberitahukan tuan rumah ada kebakaran di kost dalam kejadian ini saksi mengalami kerugian kurang lebih Rp. 2.500.000,-

Tetapi dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian penghuni kost masih dalam pendataan saat berita ini diturunkan. Terlihat juga 7 unit Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar, berusaha memadamkan api. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post