-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » Kejari Buleleng laksanakan vaksinasi yang pertama

 

GATRADEWATA NEWS| BULELENG | Kejari Buleleng melaksanakan vaksinasi yg ke 1 melibatkan semua pegawai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 di laksanakan terhadap pegawai kejaksaan Negeri Buleleng. Vaksinasi ini di lakukan pertama kali terhadap semua pegawai kejaksaan Negeri Buleleng. Selasa (2/03/2021) Pagi. 

Vaksinasi di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Buleleng di Gedung Kejaksaan Negeri Buleleng. Di sela - sela selesai mengikuti vaksin Humas Kejari Buleleng dan juga sebagai Kasi Intel AA. Jayalantara "sebelum di lakukan vaksinasi yang terlebih dahulu di lakukan screening oleh dokter bagi pegawai yang layak untuk di vaksinasi, dan juga di sampaikan Kajari buleleng I Putu. Gede Astawa SH. Belum bisa ikut dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini karena beliau sebelumnya pernah terpapar Covid - 19 , di sarankan oleh Dokter setelah lewat 3 bulan baru bisa di lakukan Vaksinasi". 

Setelah 14 hari akan di lakukan Vaksinasi tahap ke - 2. Pelaksanaan Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Vaksinasi berakhir pukul 12:30. Berjalan aman dan lancar. (Mega)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post