-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Kebiasaan A.A.Susruta bagi beras menjelang Nyepi

 

A.A Susruta Ngurah Putra bagikan beras kepada warga Banjar Gerenceng, Denpasar.

GATRADEWATA NEWS| DENPASAR | Kegiatan sosial bagi A.A.Susruta Ngurah Putra adalah hal yang ia telah lakukan selama lebih dari 10 tahun belakangan ini. Susruta Ngurah merupakan DPRD Kota Denpasar selaku Komisi III, ditanyakan soal bantuan untuk pandemi covid-19, ia mengaku bahwa ini mungkin berbarengan saja.

"Saya kali ini membagikan beras, ya kebetulan saja saat ini masa pandemi masyarakat dalam kondisi sulit. Hal ini sudah saya lakukan selama 10 tahun lebih, yang saya lakukan sebelum nyepi, kadang pernah 2 kali dalam setahun,"terangnya.

Warga masyarakat, I Made Kendra

Wilayah yang dibagikan meliputi Banjar gerenceng, Banjar Panti Gede, Banjar panti sari, Banjar Tulang Ampiang, Banjar Belong menak, wilayah Desa Pemecutan Kaja, Kota Denpasar. Banjar Gerenceng dan Banjar Panti Gede mendapatkan jatah pembagian pada hari Minggu (07/03/2021) pagi tadi. Kemudian Banjar Panti Sari mendapat jatah pembagian pada tanggal 10 maret 2021 nanti, dan Banjar yang sisanya mendapat giliran tanggal 11 maret 2021 mendatang.


Pembagian yang dilakukan Susruta Ngurah mencapai hampir 8,5 ton beras untuk saat ini. Ini ia lakukan atas dasar terima kasihnya kepada masyarakat, "Kita menyisihkan sebagian pendapatan untuk kegiatan sosial yang sudah menjadi kebiasaan ini, "Ujar tokoh yang satu ini.

I Made Kendra yang merupakan salah satu warga masyarakat Banjar Gerenceng, mengucapkan terima kasihnya kepada Susruta Ngurah Putra untuk sumbangsihnya selama ini yang belum pernah putus membantu masyarakat.

I Putu Niko Budatama selaku Kepala Kewilayahan Dusun Gerenceng (Kadus) mengatakan terima kasihnya kepada A.A.Susruta Ngurah Putra sudah membantu warganya disaat pandemi saat ini. "Saya selaku perwakilan Adat disini, mengucapkan terima kasih kepada Gung Aji (Susruta Ngurah_Red) atas bantuannya, apalagi saat pandemi seperti ini, "Ujar Budatama yang jumlah warga adatnya sebanyak 530 KK (Kepala Keluarga).



Begitu juga I Putu Suryanata selaku kelian adat Banjar Panti Gede, Desa Pemecutan Kaja. "Terima kasih atas sumbangsihnya ini, kepedulian ragane (Susruta Ngurah_red) untuk warga Panti Gede, apalagi dalam kondisi saat seperti ini, "Ucapnya yang mengayomi 397 KK banjar adat ini. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post