-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » Kadisdikpora terima kunjungan dari DPD GIAN Kabupaten Buleleng

 

GATRADEWATA NEWS| BULELENG |Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Kabupaten Buleleng melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.

Dalam kunjungan yang dinahkodai oleh Ketua DPD GIAN Kabupaten Buleleng, I Komang Arya Suardana bersama tim diterima langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M didampingi Plt. Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P bertempat diruang Kepala Dinas, Senin, (22/2/2021) Pagi. 

Dalam pertemuan kali ini Ketua DPD GIAN Kabupaten Buleleng menyampaikan tujuan bahwa sesuai dengan visi misi GIAN yaitu mencegah penyalahgunaan narkoba dengan membentuk manusia berkarakter mengerti dan menyadari bahaya narkoba bagi kelangsungan hidup bangsa.Program kerja GIAN lebih menekankan kepada pencegahan dengan memberikan penyuluhan ke sekolah -sekolah dan masyarakat dengan bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait yang dalam hal ini Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Disatu sisi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng secara langsung menyambut baik program ini.Disdikpora kabupaten Buleleng juga siap mendukung dan akan menyampaikan informasi ini kepada seluruh stakeholder di Pendidikan maupun melalui organisasi kepemudaan hingga ke sektor olahraga.Di satuan pendidikan bisa melalui siswa yang sudah tergabung di dalam KSPAN,Pramuka maupun Organisasi kesiswaan lainnya. Selain itu, organisasi kepemudaan juga akan dilibatkan seperti Forkosis, Pemuda Pelopor, dan lain sebagainya bahkan untuk diolahraga nantinya juga akan bersinergi dengan KONI akbuapten Buleleng.

Harapan bersama semoga dengan adanya kerjasama ini baik dari Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan DPD GIAN Kabupaten Buleleng bisa mendukung program pemenrintah untuk menekan penyalahgunaan narkoba. (Mega)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post