-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » I Ketut Kariyasa Adnyana, sinergi BPOM Denpasar Dan Loka POM Buleleng

  

GATRADEWATA NEWS| BULELENG | Rabu, (10/3/2021) Siang. Komisi IX DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana S. P kembali bersinergi dengan BPOM Denpasar Dan Loka POM buleleng untuk melaksanakan komunikasi informasi Dan edukasi (KIE) kepada masyarakat desa poh bergong mengenai obat Dan makanan yang aman untuk di konsumsi. Bertempat di lapangan Futsal desa poh bergong Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng. 

Turut hadir dalam kegiatan edukasi tersebut Komisi IX DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana S. P, Perbekel desa poh bergong I Nyoman sukrawan, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Ni Kadek Turkini, SH, Kepala BPOM buleleng Made Ery Bahara Hartana. 

Tokoh masyarakat memiliki peran dalam mendorong perubahan serta peningkatan pengetahuan masyarakat mengenai obat Dan makanan yang aman untuk di konsumsi. Melalui kepedulian yang dimiliki oleh Tokoh masyarakat. 

Komisi IX DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana S. P dalam edukasi nya "hari ini di desa poh bergong kami melaksanakan kunjungan kerja bersama mitra kerja dari BPOM Dan kementrian kesehatan. Bertujuan melaksanakan pengawasan makanan Dan obat kepada penjual-penjual makanan online. Dan sosialisasi mengenai vaksin, sehingga Vaksinasi itu benar sukses, masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksinasi," ujarnya.

Di sampaikan juga komisi IX DPR RI lebih berkonsentrasi masalah stunting bagaimana kasus stunting harus di tekan. Kegiatan di lanjutkan dengan membagikan makanan yang berguna untuk mencegah stunting seperti susu, kacang hijau, membagikan sembako untuk warga masyarakat karena banyak yang kena dampak covid 19 ini yang kehilangan pekerjaan, juga di Bagikan sembako untuk Lansia. (Mega)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post