-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion

» » » » » Tingkatkan SDM berpolitik, Golkar didik Kader

 

Meningkatkan SDM Partai Golkar dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat 

GATRADEWATA NEWS| DENPASAR | Nyoman Sugawa Korry yang ditemui di ruangan kantor wakil DPRD Provinsi Bali menuturkan pentingnya pendidikan Politik bagi kader Golkar. Ini adalah tugas dari DPP Partai Golkar yang sedang menyiapkan sekolah pemerintahan dan kebijakan publik atau Golkar Institut.

Ia juga menuturkan bahwa Golkar Institut ini merupakan pendidikan politik dan pengkaderan, yang kelak akan menghasilkan kader-kader calon pemimpin yanv memiliki kemampua di  bidang sosial, politik dan ekonomi secara baik. Hal itu juga telah disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada awak media seusai membuka acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar Sosialisasi Peraturan perundang-undangan dalam rangka Pilkada Serentak 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (15/08/2020) yang lalu.

Hal itu juga diungkapkan serupa oleh Sugawa Korry bahwa, "Mengimplementasikan doktrin partai Golkar melalui karya dan kekaryaan, agar bisa maksimal tentu kita sadar akan pentingnya pendidikan sumber daya manusianya (SDM), dari sinilah kita wajib membina, mendidik kader kita untuk dapat menerapkannya secara baik di masyarakat,"terangnya (04/02/2021).

Ia juga menambahkan bahwa pendidikan ini adalah pendidikan untuk generasi y, generasi ini menurutnya adalah generasi yang sering disebut generasi millineal yang lahir diatas tahun 1980. "Generasi x adalah generasi seperti kami, yang lebih konvensional, pemahaman tentang IT-nya tidak maksimal, tetapi dengan pengetahuan mumpuni, "ujarnya.

Dengan kondisi tadi itu kaum milenial ini kelak akan meneruskan generasi Golkar kedepannya, jadi kewajibannya adalah dengan meningkatkan SDM terutama pada basis pendidikan IT-nya , karena kaum ini lebih banyak dipengaruhi oleh opini-opini dalam dunia Internet atau digital. (Ray)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post