-->

situs resmi covid-19

News

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Video

Nasional

Pariwisata

Life & style

Musik & Film

Profile

Model & Fashion



» » » » Polisi buru kebenaran angin kencang penghamil janda Zainah

 

Siti Zainah, janda yang Mengalami kejadian aneh

GATRADEWATA NEWS |JAWA BARAT| Seorang Janda yang bernama Zainah yang santer dibicarakan netizen belakangan ini, lantaran mengaku dihamili angin kencang kini harus memberikan keterangan yang benar oleh pihak yang berwajib. Polisi tidak mau gegabah mengiyakan teka-teki soal angin yang menghamili Siti Zainah (25), warga Cianjur Jawa Barat yang kini sudah melahirkan tanpa didampingi sang suami.

Dari alasan yang didengar tidak masuk akal ini polisi akan tetap buru pria yang diduga sudah menghamili Siti Zainah yang telah hari rabu lalu melahirkan seorang bayi perempuan  dengan berat badan normal. Dari pengakuannya janda satu anak ini, "Saya merasa hamil hanya 1 jam, perut saya tidak buncit dan serta haid pun masih berlangsung normal tiap bulannnya, "ujarnya menerangkan. 

Ia juga bercerita bahwa saat melahirkan Siti Zainah sempat merasa ada hal ganjil, yakni seperti ada suara angin yang masuk ke dalam rahimnya, tak lama setelah itu Siti Zainah mengaku perutnya tiba-tiba buncit. Lalu sejam kemudian janda yang tinggal di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur melahirkan dengan berat bayi 2,9 kg.

"Proses haid saya normal sebulan sekali, tapi beberapa jam sebelum melahirkan, perasaan saya merasa ada yang masuk ke dalam rahim saya dan terasa sakit. 15 menit kemudian perut saya tiba-tiba buncit dan membesar selang 2 menit perut saya kembali rata dan besar lagi, mules dan langsung melahirkan bayi perempuan, "jelasnya, sabtu (13/2/2021), dilansir dari TribunJabar (grup TribunnewsBogor.com)

Eman Sulaeman selaku Kepala Puskemas Cidaun, mengatakan adanya kelahiran bayi tanpa merasa hamil itu dari dunia medis tidak dimungkinkan, "cryptic Pregnancy atau hamil samar adalah kondisi dimana sang ibu tidak menyadari dirinya sedang hamil dan baru tahu setelah tiba waktunya melahirkan. Tetapi ini merupakan hal yang biasa terjadi walau kasusnya tidak banyak, "jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kehamilan yang tersembunyi itu disebabkan dari organ tubuh bisa juga dari riwayat KB yang dipakai sehingga proses kehamilannya tidak bisa terdeteksi.

"Kalau ini menurut saya adalah proses kehamilan yang normal namun tidak terlihat, munculnya saat proses persalinan, "ujarnya menambahkan.

Dari pihak Polsek Cidaun menjelaskan bahwa Kapolsek Cidaun AKP Sumardi berujar pihaknya telah menyelidiki dan menemukan sejumlah fakta, yaitu status pernikahan Siti Zainah. Ditemukan bukti Siti Zainah sudah pernah menikah dengan seorang pria, mereka dikaruniai 1 orang anak, tetapi pernikahannya kandas 4 bulan lalu. "Kita ingin meluruskan kabar simpang siur soal perempuan hamil dan sudah melahirkan yang dianggap tidak wajar ini, suaminya adalah seorang warga kecamatan Agrabinta, kabupaten Cianjur. Kami tidak ingin menjadi opini liar di publik, "terang Sumardi tanpa merinci lebih jauh lagi soal suaminya.

Herlan Iskandar selaku Camat Cidaun, Kabupaten Cianjur, dikatakan sudah meninjau langsung ke alamat rumah seorang janda yang telah melahirkan tersebut, "Kondisi yang sudah seperti ini dimana ada perempuan yang hamil diluar kewajaran, kami sudah menelpon Kepala puskesmas, ini harus dikaji lebih dalam, "pungkasnya. (Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post